Kamis , 25 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Putus

Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Putus

Masyarakat setempat dan dibantu oleh personil kepolisian dari Polsek Julok serta personil Koramil Julok sedang bergotong royong memperbaiki jembatan rusak.
Masyarakat setempat dan dibantu oleh personil kepolisian dari Polsek Julok serta personil Koramil Julok sedang bergotong royong memperbaiki jembatan rusak.

Aceh Timur,Sidaknews.com – Akibat diguyur hujan deras selama 3 hari, jembatan penghubung antar kecamatan jebol,sehingga aktifitas warga terhenti total mulai,dari pedagang hingga anak sekolah , bertempat di Gampong Blang Mideun Kecamatan Julok Aceh Timur.

jembatan tersebut jebol karena cepatnya arus air sungai. perbaikan terus dilakukan oleh Masyarakat setempat dan dibantu oleh personil kepolisian dari Polsek Julok serta personil Koramil Julok.

Perbaikan yang dilakukan dengan mengunakan pokok kelapa oleh Masyarakat dan Aparat Keamanan diruang lingkup Kecamatan Julok.

Mengingat jembatan yang terputus merupakan jalur artenatif penghubung antar kedua kecamatan untuk kelancaran roda perekonomian Masyarakat di 2 Kecamatan tersebut (Kec. Julok dan Indra Makmur).

Menurut Muhammad (warga gampong Blang Mideun) upaya ini dilakukan agar bisa dilalui oleh kederaan roda 2 dan roda 4, kenderaan yang mengangkut sawit serta getah dari Indra Makmur yang dibawa ke Medan untuk dijual.

muhammad, berharap kepada pemkab setempat dan dinas terkait agar segera memperbaiki jembatan tersebut karena mereka adalah pemimpin kami.(hasbi)

Check Also

Indonesia Perlu Belajar Toleransi Dari Keberagaman di Sipirok

Sipirok, sidaknews.com – Keberagaman merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari sebuah wilayah dalam suatu negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *