Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » JIM Kepri Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Dugaan Penyelewengan Solar

JIM Kepri Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Dugaan Penyelewengan Solar

 

Jaringan Impormasi Mahasiswa Kepri, minta usut tuntas kasus dugaan BBM
Jaringan Impormasi Mahasiswa Kepri, minta usut tuntas kasus dugaan penyelewengan BBM.

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Informasi Mahasiswa (JIM) Kepri, mendatangi Mapolres Tanjungpinang, guna meminta polisi serius untuk mengusut tuntas kasus penyelewengan solar yang diduga melibatkan salah seorang oknum anggota DPRD kota Tanjungpinang.

“Kami minta Kapolres, mengusut tuntas penyelewengan solar yg melibatkan oknum anggota dewan tanjungpinang,”ujar Chairul, Korlap JIM usai melakukan pertemuan dengan Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana di Mapolres Tanjungpinan, Rabu (22/10).

Dikatakan, dari hasil petemuan tersebut disampaikan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang meneliti siapa yang memiliki tagboat yang disebutnya bodong tersebut, dengan mengirimkan anggotanya ke Jakarta lebih tepatnya ke Departemen Perhubungan untuk mencari data base kapal yang dijadikan barang bukti.

“Kita meminta pihak kepolisian benar- benar serius mengusut dugaan keterlibatan oknum anggota DPRD Tanjungpinang tersebut,”ucapnya..

Ditambahkannya, kalau berbicara mengenai korupsi, kasus ini termasuk kejahatan yang terstruktural. Hal ini mengingat sudah jelas karena yang digelapkan adalah solar subsidi.

Sementara pandangan mahasiswa dalam penyidikan yang dilakukan penegak hukum, pihaknya yakin apapun yang dilakukan penegak hukum dalam kasus tersebut sangat yakin mengusut keterlibatan anggota dewan tersebut.

“Kami memberikan dorongan ke Kapolres Tanjungpinang agar tetap semangat mengusut kasus ini,”ujar Chairul.

(sumber:sidaktoday.com)

Check Also

Dandim Pimpin Pelepasan Kasdim 0111 Bireuen

Bireuen, sidaknews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson, memimpin acara pelepasan Kasdim Mayor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *