Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » JK: Wiranto berhak gandeng Hary Tanoe

JK: Wiranto berhak gandeng Hary Tanoe

Wirando dan HT. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman
Wirando dan HT. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla tak mau berkomentar banyak soal pendeklarasian Capres dan Cawapres, Wiranto dan Harry Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, siapa menggaet siapa itu sah-sah saja.

“Saya ucapkan selamat. Semua berhaklah,” ujar JK sambil tersenyum saat ditemui di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jumat (5/7).

JK sendiri sebenarnya disebut-sebut akan kembali mencalonkan diri sebagai capres, namun saat disinggung kapan dirinya menyusul untuk mendeklarasikan diri, lagi-lagi Ketua Umum PMI ini hanya tersenyum.

Dia berjalan mengisyaratkan untuk berhenti menanyakan soal itu. JK pun tak banyak ucap.

Pada Selasa (2/7) lalu, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendeklarasikan pasangan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai calon presiden dan wakil presiden 2014. Deklarasi ini dilakukan di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, bersamaan dengan penutupan pembekalan Caleg Partai Hanura. (merdeka.com)

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>