Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » JMI Natuna Demo Dibundaran Pamedan

JMI Natuna Demo Dibundaran Pamedan

IMG_1913Tanjungpinang,Sidaknews.com – Dalam pernyataan sikap (JIM) Jaringan Impormasi Mahasiswa Kabupaten Natuna tadi pagi (31/10) di Bundaran Pamedan kota Tanjungpinang, menuntut dengan tegas kepada Kejaksaan Negeri Ranai Kabupaten Natuna, untuk menindaklanjuti kasus Korupsi Pengadaan Alat peraga sekolah.

Sapriadi kordinator lapangan JIM kabupaten Natuna mengatakan dalam orasinya,  agar Jasman Harun segera diadili di pengadilan, dan kami mendesak Bupati Natuna agar segera mencopot jabatannya sekarang.

“Kami menuntut agar semua pihak yang terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi pada pengadaan alat “Peraga” sekolah di Kabupaten Natuna tahun anggaran 2011 untuk segera ditangkap dan diadili, dan meminta Jasman Harun dicopot dari jabatannya.

“Sesuai dengan pasal 2 dan 3 nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi (TIPIKOR) yang sekarang telah diubah dengan Undang-undang Nomor 21 dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.Jasman Harun

Menurutnya, bahwa hukum di kabupaten Natuna Mandek, para penengak hukum kurang bekerja secara maksimal dan “loyo” ungkapnya.

Harga mati untuk sebuah kebenaran, ketika usul ditolak tanpa ditimbang suara dibungkam tampa alasan dituduh subversif dan menggangu keamanan, hanya ada satu kata “LAWAN”.(Redaksi).

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>