Home » Berita Foto » Jokowi cek kasus ABG diperkosa di Monas

Jokowi cek kasus ABG diperkosa di Monas

jokowi-cek-kasus-abg-diperkosa-di-monas2Jakarta,sidaknews.com – M (16), warga Banten, mengaku diperkosa dua orang pria yang mengaku sebagai intel. Kejadian memilukan itu terjadi saat M bersama beberapa temannya sedang bermain-main di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Peristiwa kriminal seperti ini untuk kesekian kalinya terjadi di kawasan Monas. Padahal, di kawasan itu sudah dijaga ketat beberapa petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Saat dikonfirmasi soal kasus ini, Gubernur DKI Joko Widodo mengaku belum mendapatkan laporan. Tapi dia berjanji segara mengecek kebenaran kasus ini.

“Saya mau cek, saya belum dapat info,” kata Jokowi, sapaan Joko Widodo, di sela-sela kunjungan ke Rusun Pinus Elok, Jakarta, Kamis (3/10).

Saat ditanya sistem pengamanan di kawasan Monas, Jokowi mengaku sudah menempatkan banyak petugas Satpol PP untuk berjaga. “Di setiap itu ada Satpol PP,” tambahnya.

Jokowi akan memberikan pernyataan setelah mendapatkan informasi. “Saya belum cek, saya nggak mau jawab,” pungkasnya.

M diperkosa setelah sebelumnya dipalak dua pria yang mengaku sebagai intel. Kejadian itu bermula pada 29 September lalu. Sekitar pukul 20.00 WIB, usai lelah berkeliling Monas, M dan beberapa temannya bersantai.

Kemudian, didatangi dua pria dan diminta ikut dengan alasan mengisi formulir. Tapi teman-teman M diminta menunggu. Sampai pukul 03.00 WIB, M baru dikembalikan ke lokasi awal.

Dalam jeda waktu itulah M diperkosa secara bergantian.sumber.merdeka.com

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>