Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jual Bale ke United, Ini Syarat Madrid

Jual Bale ke United, Ini Syarat Madrid

Gareth Bale. © AFP
Gareth Bale. © AFP

Sidaknews.com – Real Madrid bakal bersiap untuk menjual Gareth Bale ke Manchester United, andai mereka sukses mendapatkan pengganti bagi pemain asal Wales tersebut.

Sport mengklaim bahwa Madrid akan menjual Bale – jika mereka bisa mengamankan jasa gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, yang diplot sebagai pengganti mantan penggawa Tottenham itu.

Bale sudah berulang kali dihubungkan dengan spekulasi mengenai kembalinya dirinya ke Premier League untuk bergabung dengan tim asuhan Louis Van Gaal, namun Pemain Wales itu selalu menolak klaim tersebut dengan menyebut dirinya bahagia di Spanyol.

Namun laporan teranyar menyebutkan bahwa manajemen Madrid akan dengan senang hati menerima 120 juta poundsterling dari United untuk Bale, andai mereka bisa mendapatkan Reus, yang kini dihargai sekitar 20 juta poundsterling.
(sumber:bola.net)

Check Also

Kunjungan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Saut Situmorang ke Kota Tebingtinggi diterima Pj Walikota H Zulkarnain bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati, Kajari Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung dan Wakil Ketua DPRD Mhd Hazly Azhari Hasibuan.

Kunjungan KPK RI Saut Situmorang Ke Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi, sidaknews.com – Kunjungan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Saut Situmorang ke Kota Tebingtinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>