Home » Daerah » Aceh » Jurnalis Bireuen FC Juara III Piala Wakil Gubernur Aceh

Jurnalis Bireuen FC Juara III Piala Wakil Gubernur Aceh

Kadisporapar Bireuen Said Abdurrahman Menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan Untuk Juara III di Terima Ferizal Hasan Manager Tim Jurnalis Bireuen FC (Foto, TARMIZI A. GANI)
Kadisporapar Bireuen, Said Abdurrahman, Menyerahkan Piala Dan Uang Pembinaan Untuk Juara III Di Terima Ferizal Hasan Manager Tim Jurnalis Bireuen FC (Foto, TARMIZI A. GANI)

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Jurnalis Bireuen FC yang turun melawan PSPU Jangka dalam perebutan piala Wakil Gubernur Aceh di Stadion Cot Gapu Bireuen meraih kemenangan dengan angka 2 – 1, Jum’at (21/11/2014).

Dua gol untuk Jurnalis Bireuen FC di ciptakan oleh Afrizal Raja, gol pertama di ciptakan pada menit ke 25 sebelum pause, sedangkan gol kedua yang juga hasil tendangan Afrizal Raja pada menit ke 58 usai turun minim, gol kedua ini di ciptakan setelah pihak lawan melakukan pelanggaran dalam kotak pinalti.

PSPU jangka yang merupakan salah satu klub sepak bola handal di Bireuen, di paksakan menerima kekalahan oleh Jurnalis Bireuen FC, PSPU Jangka hanya mampu mendapatkan satu gol melalui Arianto.

Ferizal Hasan (Manager) Jurnalis Bireuen FC didampingi wakilnya Ariadi B. Jangka, menyampaikan rasa terharu yang mendalam, serta cukup berpuas hati walau merka hanya mampu meraih juara III, kedepan kita akan lebih prestasi pungkasnya.

Sedangkan untuk juara I menjadi milik PSLS Lancok setelah menang adu pinalti 4 – 2 melawan Peusangan Putra, adapun permainan dalam waktu normal PSLS Lancok seri 2 – 2 VS Peusangan Putra, pada pertandingan piala Wakil Gubernur Aceh tersebut.

Hadiahnya untuk juara I Rp. 15 Juta, Juara II Rp. 10 Juta dan Juara III Rp. 7 Juta lima ratus ribu. Untuk pencetak gol terbanyak di raih oleh Syakir Sulaiman dari Peusangan Putra dan Afrizal Raja dari Jurnalis Bireuen FC. (Tarmizi /Hasbi)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>