Home » Berita Foto » Juru bicara ormas Anas juga dipanggil KPK

Juru bicara ormas Anas juga dipanggil KPK

juru-bicara-ormas-anas-juga-dipanggil-kpk2Sidaknews.com – Selain memeriksa Max Sopacua dan Umar Arsal sebagai saksi untuk Anas Urbaningrum, KPK juga memanggil Muhammad Rahmad. Rahmad diketahui sebagai juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), ormas yang didirikan Anas.

Rahmad juga diperiksa soal dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Bukit Hambalang, Bogor. Dalam jadwal pemeriksaan, Rahmad dicantumkan sebagai mahasiswa S-3 Universitas Sahid.

“Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AU,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Rabu (4/12).

Rahmad dan Umar Arsal bisa dikatakan sebagai orang dekat Anas. Umar diketahui sebagai koordinator pemenangan Anas untuk wilayah Sulawesi dalam Kongres Partai Demokrat pada 2010.

Umar juga pernah mengaku sebagai orang yang menghimpun dana pemenangan dari jaringan alumni HMI yang tersebar di sejumlah partai di Sulawesi.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Drs. H. Dalmasri Syam, MM menyerahkan Dokumen Pelaksana Anggaran ( DPA ) untuk Tahun Anggaran 2017

Wakil Bupati Bintan Serahkan DPA Tahun 2017 ke SKPD

Bintan, sidaknews.com – Wakil Bupati Kabupaten Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menyerahkan Dokumen Pelaksana …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>