Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kabag Humas Pemda Tanjab Barat Mengeluh, Dana Anggaran Media Terbatas

Kabag Humas Pemda Tanjab Barat Mengeluh, Dana Anggaran Media Terbatas

Kabag Humas
Kabag Humas Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Teguh S.Sos

Kuala Tungkal,Sidaknews.com – Kapala bagian humas Setda Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Teguh S.Sos mengeluarkan kebijakan terhadap sejumlah media mingguan di Kabupaten Tanjab Barat, dengan membatasi tiap-tiap media mingguan hanya diperbolehkan 5 Exsamplar/terbit dikarenakan aggaran Koran yang terbatas.

Salah satu media Dwi Mingguan Sidak News Indonesia yang bersekala nasional ini saat mengajukan order untuk berlangganan Koran jum’at (30/5), Teguh S.Sos selaku kabag humas Setda memberikan alasannya kami membatasi sejumlah Koran untuk berlangganan di humas dikarenakan anggaran dana Koran yang terbatas saat ini mas, dan teman-teman yang lainpun semua nurut juga 5 Exsamplar/terbit.

Kebijakan yang dikeluarkan Teguh S.Sos selaku kabag humas Pemkab Tanjung Jabung Barat menuai protes dari beberapa awak media mingguan yang bertugas di Kabupaten Tanjab Barat, tapi ada media yang setuju dan menerima saja. Bagi perwakilan media yang protes Hal itu dinilai tak sewajarnya karna pada tahun 2013 yang lalu humas sanggup mengadakan Perstour ke bandung sementara tahun 2014 ini humas sanggup membatasi Koran.

Lebih parahnya lagi, kebijakan yang dikeluarkan kabag humas tak memiliki dasar namun mereka hanya beralasan bahwa pembatasan itu dilakukan karena anggaran untuk pembayaran koran tidak mencukupi sehingga diambil kebijakan untuk dibatasi dengan berbagai tiap Media mingguan perterbit boleh memasukkan Koran 5 Exsamplar.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Tanjab Barat, Teguh S.Sos mengatakan, jika pihaknya memberlakukan prosedur tersebut demi bentuk dan upaya evaluasi terhadap media yang ada di Tanjab Barat, “kami berharap dengan kebijakan ini dapat dimengerti oleh media, sebab memang tidak ada anggaran yang cukup, itulah kenapa kami lakukan pembatasan, untuk menekan anggaran di humas.(Andi)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *