Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » KABAG HUMAS PEMKAB KARIMUN TANTANG YUDI UNTUK MELAWAN

KABAG HUMAS PEMKAB KARIMUN TANTANG YUDI UNTUK MELAWAN

Karimun,  Sidak News.com – Setelah Sembilan Pejabat Teras Pemkab karimun diperiksa pihak Polres Karimun, hingga saat ini, pihak dari Mapolres karimun masih mempelajari siapa yang sebenarnya yang bakal menjadi tersangka penggelapan dokumen PAW atas nama Abdul Hafis beberapa waktu lalu.

Disaat proses penyidikan yang terus berlangsung, terdengar sikap arogan  orang kepercayaan Pemkab Karimun, yaitu Sdr ‘YL’ yang menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat atau Kabag Humass, Kabupaten Karimun, yang mengatakan bahwa sangat tidak masuk akal Sdr Yudi mau melawan Pemkab. “Masak Pemkab mau dilawan” dan pernyataan ini sempat dikutip oleh seorang wartawan di salah satu media di Karimun.

Nah, ini sudah terjadi krisis kepercayaan yang boleh digelar untuk pegawai pemkab, atau orang kepercayaan orang nomor satu di Karimun. Dan ini perlu kirannya kita waspadai.

Sdr Yudi, saat dikonfirmasi masalah ini, mengatakan, “Saya bukan untuk menantang PEMKAB, saya hanya ingin menegakan kebenaran, dan Kabupaten karimun ini bisa bekerja dengan bersih dan benar sebagai lembaga pelayanan masyarakat, bukan untuk menakut nakuti masyarakat.

”Masa” saya orang kecil ini mau ditantangnya? kayak anak SD aja,”. Ujar Yudi, dan ia juga mengajak oknum pegawai pemkab tersebut untuk berfikir secara dewasa. Karena menurutnya adalah cermin untuk masyarakat kecil, dan jangan arogan dengan jabatannya itu. Toh anda anda yang duduk manis dan berpakaian rapih itu di gaji sama masyarakat. Sudahlah menggelapkan surat, sombong mau menantang pula lagi”. Tambah yudi kepada Sidak News.

Sungguh sangat disayangkan sikap oknum kabag humass Karimun yang seharusnya bersikap arif dan bijaksana dari golongan orang yang terdidik, tapi malah menujukan sikap yang sangat emosional.

Ika haris, warga kundur saat ditanya permasalahan ini sangat menyayangkan sikap arogan seorang kepala bagian Humass Kabupaten karimun, yang semestinya ia bisa menanggapi dengan bijaksana segala permasalahan, tapi bukan malah sebaliknya malah untuk menantang.

Yang benar tetap dibenarkan, namun yang salah, bukan malah dibenarkan.  Pada kesempatan ini juga ia berharap kedepan, Bapak Bupati dan Wakil Bupati Karimun, untuk benar benar seleksi orang orang kepercayaannya, jangan hanya mengutamakan kerabat dekat, saudara, atau tebalnya amplop. Demi terciptanya pemerintahan yang berwibawa. Dan pemerintah Kabupaten karimun ini benar benar menjadi suri tauladan bagi masyarakat  yang bisa disegani, bukan menjadi cemoohan masyarakat.*Team*

 

Check Also

Pertahanan Semesta Membangun Kemanunggalan TNI-RAKYAT

Lhokseumawe, sidaknews.com – TNI merupakan alat pertahanan Negara untuk mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *