Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kabid Cipta Karya Berikan Teguran Terhadap Rekanan Yang Mengerjakan Proyek Rambat Beton Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Kabid Cipta Karya Berikan Teguran Terhadap Rekanan Yang Mengerjakan Proyek Rambat Beton Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Logo Dinas PU Kabupaten Tanjab Barat.
Logo Dinas PU Kabupaten Tanjab Barat.

Tanjab Barat, Sidaknews.com – Dari Laporan masyarakat Desa Pasar Senin yang bernama Purnomo yang di beritakan media sidak news beberapa hari lalu terkait adanya dugaan tentang pengurangan volume pekerjaan yang seharusnya Jalan Rambat Beton memiliki ketebalan 12 cm tetapi hanya di kerjakan dengan ketebalan 5 cm saja mendapat respon dari Kabid Cipta Karya.

Jalan Rambat Beton Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat menggunakakan Dana APBD Tahun 2014 dengan Pagu Dana Rp.1,8 Milyar mendapat tanggapan dari Ria selaku Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ria selaku Kabid Cipta Karya Minggu (15/11) melalui via ponselnya sekitar pukul 12.00 siang disaat berada di Kecamatan Senyerang dalam mennijau Pengerjaan Proyek memaparkan kepada wartawan sidak news bahwa terkait Proyek Jalan Rambat Beton Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan yang dikerjakan dengan panjang 2.800 meter dan lebar 12 cm.

Memang ada sedikit masalah dalam pengerjaannya, dan kita dari pihak DPU Tanjab Barat telah memberikan teguran terhadap rekanan yang mengerjakannya dan kita dari pihak Dinas PU Tanjab Barat meminta rekanan untuk memperbaiki pekerjaannya.

Rekanan yang berinisial “J” yang mengerjakan Proyek Desa Pasar Senin ini menjelaskan kepada wartawan media sidak news melalui ponselnya Minggu (15/11) pukul 12.59 bahwa saat sekarang ini masih dalam tahap pengerjaan. Rekanan proyek ini juga membenarkan bahwa tempo hari dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Tanjab Barat meminta perusahaannya untuk memperbaiki pekerjaan.” Ujar rekanan ini.

Purnomo salah satu sumber media ini mengatakan Minggu (15/11) sekitar pukul 08.25 pagi, bahwa dirinya bersama masyarakat Desa Pasar Senin akan menghadap Kadis PU, DPRD dan Bupati Tanjab Barat jika pekerjaan yang dilakukan rekanan ini tak juga kunjung diperbaiki.

Masih menurut Purnomo, ke khawatirannya bersama warga disini bukan tampa alasan karena rekanan yang mendapatkan pekerjaan ini kita tahu orang yang punya uang banyak dan siapapun bisa tunduk kepadanya, karena bukan hanya baru sekali ini rekanan ini mendapatkan proyek di lokasi Kecamatan Pengabuan. (Andi)

Check Also

Makjang…!!!, Gegara Dibakar Api Cemburu, Seorang Perempuan Dianiaya di Dalam Kios

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Seorang Wanita berinisial SB alias I (22) warga Pijorkoling kecamatan psp tenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *