Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Kabid Dikdas Siantar Belepotan Saat Ditanya Walikota Jumlah Siswa

Kabid Dikdas Siantar Belepotan Saat Ditanya Walikota Jumlah Siswa

sd
Tampak Gambar : Tutwuri Handayani.

Siantar, Sidaknews.com – Peresmian Bintek Adiwiyata tingkat Nasional yang diselenggarakan di SMPN 1 Siantar jalan Merdeka Pematangsiantar, Kamis (18/12) pukul 10.00wib langsung dibuka secara resmi oleh Walikota Pematangsiantar.

Aneh tapi nyata seorang Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Jonson Tampubolon terlihat belepotan maupun gugup saat ditanya Walikota jumlah siswa tingkat SD dan SMP se kota Pematangsiantar.

Hal ini menjadi satu acuan tak adanya kinerja selama menjabat menjadi Kabid Dikdas, bahkan adanya dugaan Jonson Tampubolon terlihat tidak mampu untuk menjabat kedudukanya.

Seorang Kabid tidak mengetahui jumlah siswa yang seharusnya menjadi acuan kerjanya, dengan alasan tersebut Kabid dinilai tidak pernah melakukan verifikasi jumlah siswa, ada juga asumsi Kabid tak pernah menyambangi K.UPTD kecamatan maupun sekolah.

Walikota yang berada di podium acara langsung menanyakan jumlah siswa kepada Kabid Dikdas, tetapi Jonson langsung berdelik bahwa dirinya hanya membidangi SD dan SMP, akhirnya dengan terbatah batah Kabid menjawab jumlah siswa tetapi kuat dugaan kenyataan jawapan tidak akurat karena adanya beberapa sekolah khususnya SMPN yang menambah rumbel dan siswa. (SyamP)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>