Senin , 29 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Kabupaten Bireuen Raih Apreciation 2014 Dari LPPKS Indonesia

Kabupaten Bireuen Raih Apreciation 2014 Dari LPPKS Indonesia

Nasrul Yuliansyah, MPD Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen bersama trofi pengghargaan Apreciation 2014 yang diterima dari LPPKS Indonesia atas nama Pemkab Bireuen ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Nasrul Yuliansyah, MPD Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen bersama trofi pengghargaan Apreciation 2014 yang diterima dari LPPKS Indonesia atas nama Pemkab Bireuen ( Foto, TARMIZI A. GANI )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Kabupaten Bireuen merupakan salah satu Kabupaten yang ikut mendapat penghargaan “Apreciation 2014” dari Lembaga Pelatihan Pembinaan Kepala Sekolah (LPPKs).

Penghargaan yang diserahkan langsung Kepala Badan Pembinaan Sumber daya manusia Kementrian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah (Kembuddikdasmen) RI Prof. Syawal Gulton di terima oleh Bupati Bireuen yang di wakili Sekretaris (sekda) Ir. Zulkifli pada rabu 29 oktober 2014 bertempat di Solo Jawa Tengah.

Nasrul Yuliansyah, MPD Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen saat diminta tanggapannya menyangkut prestasi yang diraih dinasnya mengatakan, hal ini terjadi karena sikap dan kepedulian pemerintah Kabupaten Bireun terhadap bidang pendidikan.

Misalnya dalam meningkatkan mutu guru di seluruh Kabupaten Bireuen hingga ke pelosok, pemerintah menganggarkan sejumlah dana untuk seleksi dan pelatihan kepala sekolah Sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), ini merupakan apresia terhadap sector pendidikan kita di Bireuen, ungkap Nasrul.

Sekretaris Daerah (Sekda) pemerintah kabupaten Bireuen Ir. Zulkifli dan Kepala Bidang Peningkatan Mutu di Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten yang sama Sofyan Mahdi, SPD, MPD di percaya mewakili Bupati menghadiri sekaligus menerima penghargaan Apreciation 2014 Dari Kementrian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah RI yang diraih Bireuen, tambah Kadis pendidikan Bireuen itu, Jumat (31/11/2014)

Ditemui di runag kerjanya Nasrul Yuliansya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen terlihat cukup gembira karena penghargaan semacam ini yang hanya diberikan kepada 23 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dan ternyata Kabupaten Bireuen, Aceh termasuk dalam kategori penerima penghargaan tersebut, demikian tutur Nasrul Yuliansyah. (Hasbi/Tarmizi)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *