Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup Bireuen Tidak Tanggap Keluhan Masyarakat

Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup Bireuen Tidak Tanggap Keluhan Masyarakat

Keterangan Foto: Sampah Dilingkungan Komplek Radio Sonya Manis Menumpuk Sejak Sabtu (24/1)2015 – Hingga Selasa (27/1)2015.
Keterangan Foto: Sampah Dilingkungan Komplek Radio Sonya Manis Menumpuk Sejak Sabtu (24/1)2015 – Hingga Selasa (27/1)2015.

Bireuen,Sidaknews.com – Kepala Dinas Kebersihan Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bireuen, Jambri dinilai Lepas Dari Tanggung Jawab Sebagai seorang Kepala Dinas, karena tidak perduli terhadap keluhan masyarakat.

Terkait adanya laporan tentang sampah yang sudah menumpuk di Rumah seorang Waraga ( SK) 58 tahun Komplek Radio Sonya Manis Dan Radio Getsu Nada Jalan Pemuda 11 Desa gedong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen

Sesuai Pantuan media Sidaknews.com, sampah menumpuk terjadi sejak Sabtu (24 januari )2015,selais Warga (SK) 58 tahun mengakui kalau dirinya sudah membayar distribusi sampah pertahun sebesar Rp.60.000 tetapi pengutipan uang sampah perbulanyapun tetap dikutip sebesar Rp.10.000.

Kondisi sampah yang sudah menumpuk,sesuai laporan masyarakat sebelumnya sudah dilaporkan Kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Jambri melalui SMS oleh Media Sidaknews.com tetapi tidak disikapi dengan kesombongan itu seolah-olah Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bireuen punya kekuatan yang tidak bisa dikritik tentang dirinya.

Dengan tidak Profesionalnya Kinerja Dinas Kebersihan Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bireuen, membuat sejumlah pedagang toko resah,Pasalnya Pengutipan Pajak pertahun di Bayar Rp.60.000 melalui ditribusi sampah, sementara perbulan juga dikutip sebesar Rp.10.000.oleh petugas.disinyalir pengutipan uang sampah di Kabupaten Bireuen (Doblle),walaupun begitu Petugas Kebersihan datangpun sesuka hati juntuk mengambil sampah.(Hendra )

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *