Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kadis Kehutanan Dan pertanian Anambas Akan Tindak Tegas PT Putera Bentan Karya

Kadis Kehutanan Dan pertanian Anambas Akan Tindak Tegas PT Putera Bentan Karya

Kepala dinas Kehutanan dan pertanian Anambas
Asmirullah. Kepala dinas Kehutanan dan pertanian Kabupaten Anambas.

Anambas,sidaknews.com – Pembabatan hutan Bakau yang diduga dilakukan oleh pihak PT.Putera Bentan karya di Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Anambas adalah salah satu lahan Mangrove yang terjaga dan salah satu objek wisata.

Hal ini adalah salah satu tindak pidana khusus tentang pembabatan hutan Magrove yang dilakukan oleh pihak perusahaan jasa yang berasal dari tanjung pinang sudah mulai heboh dikalangan masyarakat KKA.

Saat dikomfirmasi media ini Kepala dinas pertanian dan kehutanan Asmirullah mengatakan, memang ada mendegar hal ini, namun secara rinci setelah awak media ini datang untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.Ungkapnya di ruang kerjanya,(18/8)

Asmirullah kepala dinas kehutanan dan pertanian dengan spontanitas memerintahkan lansung stafnya untuk Croos-cek ke tempat perkara.

Hutan Magrove di Desa  Anambas (2)
Hutan Magrove di Desa Temburun Anambas diduga dibabat oleh PT. Putera Bentan karya.

Kita akan menindak lanjuti kasus ini, Jika terbukti dan adanya aktivitas pembabatan hutan bakau yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT. Putera Bentan Karya atau pihak lainnya, kita tidak segan-segan menindak sesuai dengan peraturan yang berlaku tentang Undang-undang Kehutanan dan peraturan lainnya.Tuturnya.

Impormasi yang diperoleh dari berbagai sumber yang layak dipercaya mengatakan, bahwa pemilik perusahaan tersebut disebut-sebut adalah “Hakim” yang berkantor di batu 17  jalan Tanjung uban, dan beliau juga mempunyai AMP disana. (Rohadi)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *