Home » Daerah » Aceh » Kadis Pertanian Tanaman Pangan Aceh Sambut Rombongan Kementrian Malaysia

Kadis Pertanian Tanaman Pangan Aceh Sambut Rombongan Kementrian Malaysia

Razali Adami Kadis Pertanian Tanaman Pangan Aceh (Foto, Tarmizi A. Gani)
Razali Adami Kadis Pertanian Tanaman Pangan Aceh (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Razali Adamai Kadis pertanian tanaman pangan Aceh, di temui padi tadi di Bireueng, mengatakan kehadirfannya ke Kabupaten Bireuen adalah dalam rangkan Menyambut kehadiran Kementrian Malaysia Yang berhormat Datok Hasim Suboh, dan rombongan Felcra, selasa 14 oktober 2014.

Menurut Razali, Kehadiran kementrian malaysia ke Bireuen adalah dalam rangka kemitraan memajukan tanaman pangan, khusus jagung, dan Bireuen adalah salah satu lokasi awal yang menjadi perhatian mereka.

Dengan kehadiran pemerintah Malaysia di Aceh, khususnya di Bireuen diharapkan Razali untuk bisa di manfaat oleh rakyat dengan sebaik mungkin, terutama dalam hal kerjasama yang baik, sehingga tingkat keberhasilan nantinya akan di kita nikmati bersama.

Pemda Bireuen dan jajarannya ikut hadir menyambut kehadiran rombongan kementrian malaysia tersebut, ikut hadir Juga Drs. Hasanuddin Darjo, MM Kepala badan ketahanan pangan Aceh.( Hasbi/Mukarram)

Check Also

Kip Aceh bersama timses masing-masing pasangan

KIP Aceh dan Timses Paslon Gub/Cawagub tentukan jadwal debat kandidat jilid III

Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses (timses) enam pasang calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>