Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Kafilah Kota Tanjungpinang Masuk Final Pada MTQ Ke 5

Kafilah Kota Tanjungpinang Masuk Final Pada MTQ Ke 5

Walikota & Wakil Memberi Selamat Kepada Pemenang Lomba
Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah,SH & Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul,S.pd. Tampak memberi Selamat Kepada Pemenang Lomba MTQ ke VIII Tingkat Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 5 Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun. Kafilah Kota Tanjungpinang yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 5 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau masuk Final pada cabang Khat Al-Qur’an, Sabtu (22/03).

Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S. Pd mengatakan dari 6 orang yang ditampilkan pada MTQ perlombaan ini, 4 orang peserta masuk Final, tentunya prestasi ini peseta Kota Tanjungpinang menampilkan yang terbaik.

Kepada para peserta yang belum tampil diharapkan tampil dengan maksimal sesuai arahan para pelatih, ikhlas dan percaya diri dan tentunya jangan lupa berdoa.

Adapun Peserta yang masuk Final pada Cabang Khat Al-Qur’an adalah Golongan naskah putrid Nuraini Wahyu Larasati, Golongan Hiasan mushaf Putra Suprianto SAPUTRA, Golongan Dekorasi Putri Solihati dan Golongan Dekorasi Putra Samsul Muarif.

Untuk jadwal pertandingan pada hari Minggu peserta Kota Tanjungpinang yakni Tilawah Qur’an Golongan Remaja bertempat di Arena Utama Coastal Area, Golongan 5 Juz di Masjid Baiturrahman, Golongan 30 Juz di Masjid Agung dan Fhmil Qur’an di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.(Red/Hms)

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>