Home » Daerah » Aceh » Kajari Pidie Diminta Serius Tanganin Kasus Padi puso

Kajari Pidie Diminta Serius Tanganin Kasus Padi puso

Kantor Kejaksaan Negeri Sigli KAbupaten Pidei
Kantor Kejaksaan Negeri Sigli Kabupaten Pidei.

SIGLI,ACEH,Sidaknews.com – Devuti Investigasi Aceh (LPP-TIPIKOR RI) – Lembaga Pemburu Pelaku Tindak Pidana Korupsi RI, perwakilan aceh. Meminta pihak Kejaksaan Negeri Sigli, kabupaten pidie, serius mengusut dugaan kasus padi puso.

“Kami menilai kasus dugaan korupsi padi puso, saat ini tidak jelas pengusutannya oleh Kejari pidie, padahal masalah tersebut sudah di serahkan oleh kepolisian polres pidie ke pada kejari pidie,beberapa pekan yang lalu. kata Koordinator LPP-TIPIKOR RI.

Namun Devuti Investigasi Aceh menjelaskan awalnya pihak Kejaksaan Negeri pidie merespon dengan baik, dan perkembangan pengusutan kasus PADI PUSO tersebut prosesnya sudah lidik dan akan naik pada tahap penyidikan.

“Tapi, anehnya saat ini kasus padi puso tersebut seolah olah ada permainan di balik penyelidikan kasus korupsi padi puso ini.Karena kepolisian polres pidie sudah bekerja keras untuk membrantas kasus kasus korupsi di pidie. Kenapa ada perubahan proses hukum yang begitu aneh, audit BPKP tidak jadi dilakukan,” kata fauzal menjelaskan.

Untuk itu, LPP-TIPIKOR RI berharap dalam kasus dugaan korupsi padi puso tersebut jangan dipermainkan. Masyarakat saat ini serius menunggu kasus tersebut diusut sampai tuntas.

fauzal herman, menyebutkan beberapa prediksi kejanggalan dan kontroversi jika sampai saat ini kasus dugaan korupsi padi puso tidak berlanjut pada tahap penyidikan, maka kami selaku lembaga pemburu pelaku tindak pidana korupsi republik indonesia perwakilan aceh. Akan membawa kasus ini sampai ke meja KOmisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di jakarta. (Hasbi)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>