Home » Berita Foto » Kajari Tanjungpinang Silaturahim Dengan Pers dan Lsm

Kajari Tanjungpinang Silaturahim Dengan Pers dan Lsm

Kajari Tanjungpinang bersama awak media dan lsm
Kajari Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi,SH didampingi oleh Kasi Intel dan Kasi Pidum dan bersama awak media dan lsm.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sejak pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi,SH pada 25 Setember 2014 yang lalu, kali ini Herry Ahmad Pribadi mengundang para rekan-rekan media dan Lsm dengan tujuan Silaturahim, acara ini diadakan di ruangan Kasi Intel Kajari Tanjungpinang.Rabu (29/10).

Menurut Kajari Tanjungpinang, Herry Ahmad Pribadi, dengan adanya niat baik dari kami, untuk memperkenalkan diri dan pendekatan kepada awak media dan Lsm untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang baik.

Dalam ajang Silaturahim tersebut, awak media sempat mempertayakan tentang kasus KPU Provinsi Kepri tahun 2010 senilai Rp10,3 miliar, dengan tersangka Said Agil dan Novianto Rufika, Herry menyampaikan.

Dimana kasus tersebut masih menunggu hasil audit Investigasi BPK, dan sudah melakukan penyitaan terhadap dokumen-dokumen juga pihak kita sudah mengajukan surat Pencekalan kepada pihak Kejaksaan Agung.

Kasus ini kita tetap komintmen untuk menindaklanjutinya, hanya kita harus bersabar menunggu hasil audit BPK.

Herry juga meminta kepada rekan-rekan media dan Lsm apabila ada menemukan aset-aset kedua tersangka, tolong sampaikan kepada kami.Ungkapnya.

Selain itu, Herry juga menyampaikan, bahwa Kajari Tanjungpinang masuk dalam kategori kelas A, sementara personil Jaksa dan penyidik hanya 11 orang, seharusnya untuk kelas A minimal harus ada 30 Orang, dan kita sudah ajukan kepada Kejaksaan Agung untuk menambah anggota. Ujarnya.

Dalam acara Silaturahim selain Kajari Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi,SH turut hadir Kasi Intel dan Kasi Pidsus Maruhum. (Sn)

Check Also

kantor polres Tanjungpinang akan didatangi FKM besok terkait aksi pembubaran FPI.

Hari Ini, FKM Datangi Polres Tanjungpinang Terkait Aksi Yang Membubarkan FPI

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Massa yang berjumlah 150 orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta NKRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>