Home » Berita Foto » Kakek Parubaya Tewas Tertimbun Tanah Galian

Kakek Parubaya Tewas Tertimbun Tanah Galian

Kakek Parubaya Tewas Tertimbun Tanah Galian
Kakek Parubaya Tewas Tertimbun Tanah Galian.

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Sulaeman (55) warga Kelurahan Munjul Jaya Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat tewas tertimbun reruntuhan pasir di sekitar galian pasir di Kampung Ciselang Desa Sela Awi Kecamatan Pasawahan Selasa (8/7) pagi.

Dia tewas saat melakukan rutinitas pekerjaannya sebagai kuli di galian tersebut. Keterangan yang berhasil dihimpun sidaknews.com di lapangan, pria tersebut tewas seketika di lokasi kejadian dan langsung di evakuasi dengan alat seadanya.

Setelah berhasil dievakuasi, sanak saudara dan kerabat korban langsung histeris setelah melihat Sulaeman dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban langsung dimakamkan tak Jauh dari tempat tinggalnya. Sementara kasus ini ditangani oleh petugas Kepolisian setempat.(ega)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>