Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kalah, Baena Anggap Percuma Patahkan Rekor Barca

Kalah, Baena Anggap Percuma Patahkan Rekor Barca

Raul Baena © Rayo
Raul Baena © Rayo

sidaknews.com – Gelandang Rayo Vallecano, Raul Baena mengungkapkan ambisinya untuk bisa mengalahkan Barcelona dalam lanjutan jornada 7 La Liga akhir pekan ini (04/10).

Pemain 25 tahun ini tak ingin mengulangi kesalahan yang dilakukan timnya saat mematahkan rekor panjang Barca di Vallecas tahun lalu.

Kala itu, Rayo secara gemilang mampu mematahkan rekor impresif Barca yang tak pernah kalah ball possession dalam 136 laga selama tiga tahun. Meski unggul penguasaan bola 54 persen berbanding 45 persen, namun Rayo harus menelan pil pahit dengan dibantai tim tamu 0-4.

“Kami akan menyambut laga ini bukan dengan mindset sebagai tim kecil. Kami akan berusaha menang, dan tak mungkin melakukannya jika kami tak tampil berani,” tegas Baena seperti dilansir Football Espana.

“Tahun lalu kami berhasil mengalahkan mereka dalam hal penguasaan bola, namun dari sisi skor mereka justru menang telak. Kali ini, kami akan berusaha memenangkan penguasaan bola sekaligus skor. Kami harus berhati-hati dan tak mengijinkan mereka ‘bernafas’, sehingga mereka akan sangat tidak nyaman ketika menguasai bola.”
(sumber:Bola.net)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *