Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » KAMMI Demo Kenaikkan BBM

KAMMI Demo Kenaikkan BBM

Aksi Demo KAMMI Di Pamedan, Senin (17/6)
Aksi Demo KAMMI Di Pamedan, Senin (17/6)

Tanjungpinang,Sidaknews.com : Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia KAMMI menggelar aksi Demo disekitaran lapangan Pamedan,jalan A Yani Tanjungpinang, Senin (17/6) sore.

Selain melakukan orasi, penanggung jawab aksi Ramli juga membacakan tuntutan KAMMI yang mengultimatum & memerintahkan SBY agar dapat membatalkan rencana kanaikan BBM.

Aksi Demo ini dijaga ketat Puluhan Personil dari Kepolisian. Dalam aksinya KAMMI, meminta kepada semua elit politik untuk tidak mengesahkan RAPBN-P 2013, dan menolak perbaikkan pengelolaan sumber daya alam Indonesia, serta menuntut pemerintah agar transparan dalam mengola anggaran Negara.

Selain membawa sejumlah spanduk dan baliho, mahasiswa juga membawa dua korek kuping raksasa dengan maksud agar pejabat di pemerintah pusat yang dianggap ‘tuli’ dapat menggunakannya untuk mendengar keluhan dan kesengsaraan masyarakat atas penolakan terhadap kenaikan harga BBM.

Kemudian dalam spanduknya, KAMMI juga menyuarakan agar SBY, Setgab & DPR RI mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat.
Aksi demo berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif, aksi demo tidak berjalan lama, kemudian para pendemo membubarkan diri dengan membentuk barisan dan mengelilingi lapangan pamedan.(djo)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>