Home » Berita Foto » Kampanye Capres Jokowi-JK Di Purwakarta Dihadiri megawati

Kampanye Capres Jokowi-JK Di Purwakarta Dihadiri megawati

Kampaye Jokowi-JK di Purwakarta
Ribuan Simpatisan pendukung Calon Presiden RI no urut 2 Jokowi-JK di Purwakarta.

PURWAKARTA,sidaknews.com – Ribuan orang simpatisan calon Presiden RI nomor urut 2 Jokowi-JK memadati panggung utama Situ Buleud Purwakarta Sabtu (28/6) siang.

Kehadiran ribuan warga Purwakarta tesebut untuk menghadiri kampanye capres Jokowi-Jk yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Dalam orasinya Megawati mengajak seluruh masyarakat agar tepat dalam menentukan pilihan saat pemilu presiden dan wakil presiden 9 Juli mendatang. Pasangan Jokowi-JK menurut Megawati adalah dua figur tepat yang layak memimpin Bangsa Indonesia kedepan.

Selain itu, Megawati juga menghimbau kepada simpatisan Jokowi-JK agar tidak melakukan kampanye hitam untuk menjatuhkan lawan. Karena menurut dia kampanya hitam merupakan cara tidak bermoral dalam berpolitik di Indonesia.

“Kampanye ini bukan semata-mata kita hanya berkumpul, tapi ini ajang memberikan pendidikan politik yang cerdas kepada masyarakat,” kata Mega.

Selain dihadiri oleh Megawati, dalam kampanye tadi siang turut pula hadir anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka dan Tono Bahtiar serta pengurus partai tingkat kabupaten.(ega)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>