Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kandidat Cabup Tanjab Barat 2016, Mulai Santer Diperbincangkan Masyarakat

Kandidat Cabup Tanjab Barat 2016, Mulai Santer Diperbincangkan Masyarakat

Kantor Bupati Tanjab Barat
Kantor Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Sejumlah nama calon kandidat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan “ untuk periode 2016 mendatang sudah mulai ramai diperbincangkan di masyarakat Kota Kuala Tungkal baik di warung-warung kopi dan di tempat-tempat tongkrongan politikus Tanjab Barat.

Sebagian besar nama yang kerap disebut-sebut punya kans untuk bertarung dalam perebutan BH 1 EZ Tanjab Barat tersebut seperti Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur Abdul Jalil, Wakil Bupati Tanjabbar Katamso, mantan Bupati Tanjabbar Syafrial, Mulyani Siregar, Saifudin, H Hamid, dan Sekda Tanjab Barat H. Muklis M,Si.

H. Udin yang masih dipercaya masyarakat menjabat anggota DPRD Tanjab Barat sampai dengan periode 2019 mendatang mengatakan bahwa dirinya siap maju jika memang saya di percaya dan di amanahkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tapi kita lihat nantilah kan pemilihannya masih lama lagi. “Ujarnya ke media ini sambil tersenyum.

H Hamid yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Tanjabbar yang merupakan Ketua DPC PKB Tanjab Barat saat dimintai keterangannya terkait rumor di tengah-tengah masyarakat yang menyebut dirinya siap maju untuk pencalonan menjadi Bupati Tanjab Barat di 2016 mendatang, beliau menjelaskan sembari tersenyum dan mengatakan kepada media sidak news, itukan Cuma isu mas, tapi kalau memang masyarakat yang minta saya siap maju. ”Ujarnya (28/5).

Abdul Jalil Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Tanjung Jabung Barat-Tanjung Jabung Timur saat dikonfirmasi sidaknews mengatakan insya’Allah dirinya siap untuk maju. ”Ujarnya kemaren.

Sementara H.Muklis yang di kenal tegas dan bijaksana di kalangan PNS Tanjab Barat mengatakan kepada media ini, mengaku masih belum memikirkan soal pencalonan dirinya, saat ini saya harus fokus pada posisi saya selaku Setda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karna masih banyak tugas-tugas yang harus saya selesaikan.

Sementara itu kandidat lain yang juga menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Kota Kuala Tungkal Syafrial menyatakan siap untuk maju di pemilihan bupati tahun 2016 mendatang kepada media via ponsel baru-baru ini. (Andi)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *