Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Kantor BAPPEDA KEPRI Terbakar

Kantor BAPPEDA KEPRI Terbakar

Tampak
Tampak

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Ruangan kantor Bappeda Provinsi Kepri terbakar sekitar jam 11 siang wib. (26/5)

Kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek. Seluruh ruangan tersebut dikepung oleh asap, dan sejumlah barang-barang berharga dan peralatan seperti kursi habis terkabakar.

Menurut keterangan yang dihimpun media ini, mengatakan, sumber kebakaran diduga dari bagian depan, dan terjadi ledakan yang kuat. Staf yang berada di ruangan sempat panik dan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Mobil pemadan kebakaran di tempat tidak ada, namun petugas juga sudah mengamankan dan bekerja dengan maksimal, hanya saja asap masih mengepung dalam ruangan.

Menurut Usman Taufik Kakan Satpol PP Provinsi Kepri mengatakan, diduga kebakaran tersebut akibat dari arus pendek.

Naharuddin kepala Bappeda Provinsi Kepri saat berada ditempat juga menyampaikan, agar mobil pemadan kebakaran harus ada stand-bye di Dompak, dia melihat, dengan adanya musibah kebakaran tadi, sudah perlu ada mobil kebakaran yang di stand-bye kan. Ungkapnya. (Erva)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>