Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kantor DPD PKS Karawang Diserang

Kantor DPD PKS Karawang Diserang

 Kantor DPD PKS Karawang Diserang Belasan Orang Tak dikenal

Kantor DPD PKS Karawang Diserang Belasan Orang Tak dikenal.

KARAWANG,sidaknews.com – Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang diserang belasan orang tak dikenal. Aksi tersebut diduga terkait kicauan fungsional partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah di twitter yang menyudutkan salah satu Capres.

Akibat penyerangan itu seorang staf fraksi PKS terluka, selain itu sebuah lemari dan beberapa motor pun dirusak. Kantor DPD PKS juga dilempari dengan oli. Polisi kini siaga dilokasi kejadian untuk melakukan pengamanan.

Penyerangan dan pengerusakan itu terjadi sebelum sholat Jumat, pukul 11.20 WIB. Belasan orang tak dikenal mendatangi kantor DPD PKS menggunakan kendaraan sepeda motor, sambil menggerung-gerungkan kendarannya. Pelaku masuk langsung mengamuk sambil berteriak teriak. “Siapa yang sinting,siapa yang sinting,” tutur salah satu staf PKS yang berada dilokasi kejadian menirukan ucapan pelaku.

Menurut Wardi petugas keamanan DPD PKS berkisah bahwa belasan Orang Tak Dikenal (OTK) itu turun dari motornya serta langsung melempari kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera dengan oli. Tak puas, mereka juga merusak lemari, meja dan tiga buah sepeda motor. Seorang staff fraksi PKS yang sedang berada di kantor DPD itu pun tak luput dari penganiayaan.

Aksi penyerangan terhadap kantor D-P-D PKS kuat dugaan terkait kicauan fungsiaonal Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, mengenai penetapan satu muharam sebagai hari santri.

Akibat kejadian itu kini polisi sedang berjaga jaga dikantor PKS untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.(ega)

 

Check Also

Kapolda Sumut Arahkan Kapolres Tingkatkan Kewaspadaan dan Keamanan Kota Medan Pasca Ledakan Bom di Jakarta

Medan, sidaknews.com – Untuk menjaga kondusifitas kota Medan pasca ledakan Bom bunuh diri yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *