Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kantor Media Lokal di Karawang Dirusak Orang Tak Dikenal

Kantor Media Lokal di Karawang Dirusak Orang Tak Dikenal

Ilustrasi. garis polisi
Ilustrasi. garis polisi.

KARAWANG,sidaknews.com – Kantor Media lokal, koran Harian Kabar Gapura di Karawang Jawa Barat dirusak orang tak dikenal Sabtu (30/8) dini hari.

Kantor yang berlokasi di Jalan Panatayuda itu dilempari sekelompok orang dengan menggunakan batu. Belum jelas apa motif dibalik aksi penyerangan tersebut.

Namun informasi yang berhasil dihimpun, akibat aksi pelemparan itu, kaca depan kantor mengalami kerusakan parah terkena lemparan batu.

“Iya, dilempari. Kacanya pada pecah,” ujar wartawan Kabar Gapura Panji Mayza Perdana saat dikonfirmasi perihal kebenaran info aksi perusakan kantor tempatnya bekerja.

Panji menjelaskan, bukan saja aksi pengrusakan kantor, bahkan ia yang bertugas sebagai Jurnalis pendidikan di media tersebut juga mengaku diancam akan dibunuh oleh seseorang melalui pesan singkat (SMS) yang nomernya tidak ia kenal.

“Saya juga dicari, ancaman pembunuhan juga saya terima,” kata Panji.

Ia belum berencana melaporkan kasus ini ke Kepolisian setempat. Namun menurut dia, dalam waktu dekat solidaritas wartawan Karawang akan melakukan aksi damai menentang keras aksi pengrusakan yang dianggap sebagai bentuk intimidasi terhadap dunia jurnalis khususnya di Karawang.(ega)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *