Selasa , 30 Mei 2017
Home » Nasional » Kantor PJT II Disatroni Maling Bersenjata

Kantor PJT II Disatroni Maling Bersenjata

 

Purwakarta, sidaknews.com- Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur Purwakarta Senin (2/9) dini hari disatroni sekelompok maling. aksi yang dilakukan oleh maling tersebut dengan mengobrak-abrik seluruh ruangan di lantai dua dan berhasil mengambil sejumlah peralatan elektronik yang tersimpan dibeberapa ruangan.

 

 Petugas Tim Identivikasi Sat Reskrim Polres Purwakarta yang dating ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP di lantai dua gedung milik BUMN ini.

 

 “Rampok juga mengacak-acak kantor Dirut PJT II, mereka mengambil dua unit televisi dan barang elektronik lain,” ungkap Imam Kepala Security PJT II kepada SKU KOMPAK  Senin siang.

 

 Aksi para pelaku yang diduga lebih dari tiga orang ini juga terekam oleh CCTV yang berada diseluruh ruangan yang dimasuki maling. Bahkan dari hasil tangkapan CCTV beberapa pelaku diduga ada yang membawa senjata tajam dan berhasil masuk melalui bagian belakang ruangan meeting di lantai dasar disaat petugas Security melakukan patrol di lantai dasar.

 

 

Akibat kejadian itu, diduga perusahaan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah, dan saat ini kasus tyersebut masih ditangani Sat Reskrim Polres Purwakarta (banyu isakandar)

Check Also

Kunjungi Keluarga Besar PII, BM Sampaikan Rencana Pencalonan

Jakarta, sidaknews.com – Ketua Bidang KU PB PII yang juga kandidat Ketua PB PII dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *