Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kantor UPTD Kecamatan Juli Tidak Miliki Fasilitas Pagar, AC dan Ruang Pertemuan

Kantor UPTD Kecamatan Juli Tidak Miliki Fasilitas Pagar, AC dan Ruang Pertemuan

Keterangan Foto: Kondisi Kantor UPT Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Juli.
Keterangan Foto: Kondisi Kantor UPT Dinas Pendidikan Kebudayaan Kecamatan Juli. Kabupaten Bireuen.

Bireuen,Sidaknews.com – Kantor UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Desa Beuyoet Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen,hingga saat ini belum mendapat perhatian serius dari pemerintah,maupun anggota Dewan.

Terkait Permintaan bantuan pagar dan Ac,Padahal Kantor tersebut sebagai pelayanan teknis pendidikan di tingkat Kecamatan,perpanjangan Tangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten yang bertujuan untuk memajukan Mutu serta Kualitas Pendidikan bagi sekolah Desa tertingal maupun terpencil.

Dengan adanya Pagar dan Pelengkapan Kebutuhan lainya,ruang Lingkup Kantor UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini selain terbebas dari kemalingan juga nyaman untuk bekerja, apalagi Hampir semua arsip Sekolah Berada Di UPTD itu.

Dengan segala kekurangan Kantor UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Desa beuyot Kecamatan Juli ini,menjadikan terbatasnya segala Kegiatan yang ingin dilakukan. “Apalagi UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Juli,memiliki Paud,TK serta 19 Sekolah Dasar (SD) , 5 SMP,dan 2 SMA.”

Sementara Tugas yang diemban serta rasa tanggung Jawab UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen sangat besar,Dalam rangka memajukan Pendidikan khususnya ditingkat kecamatan,Oleh Karena itu Kebutuhan Pagar, Ac ,bangunan Pertemuan sangat mendesak dibutuhkan.

Kepala UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen,Burhanuddin S.Pd, mengharapkan adanya keperdulian pemerintah melalui Dinas pendidikan dan Kebudayaan untuk segera membantu membangun Pagar serta mengisi kekurangan Kantor UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Juli Bireuen.

Kata Burhanuddin S.Pd Kondisi ini sudah sangat lama belum ada perbaikan atau bantuan dari Dinas pendidikan. Ungkapnya.(Hendra)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *