Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kapolda; Sesalkan Aksi Brutal Karyawan PT Usda Seroja Jaya

Kapolda; Sesalkan Aksi Brutal Karyawan PT Usda Seroja Jaya

Kapolda-Kepri-Brigjen-Endjang-Sudrajat-F-Cecep-Mulyana3Batam, sidaknews.com- Kapolda Kepri Brigjen Endjang Sudradjat mendatangi lokasi kerusuhan di PT Usda Seroja Jaya di Dapur 12 Sagulung. Kepolda dan rombongan langsung melihat lokasi kerusuhan dan mengecek satu per satu mobil-mobil serta kantor perusahaan yang dirusak karyawan.

Di sela-sela peninjauan itu Kapolda sangat menyesalkan aksi pengerusakan itu. “Ini rumah mereka, tempat mereka cari kerja tapi kok malah dirusakin kayak gini,” ujar Endjang Sudrajat.

Kepada wartawan, Endjang belum bisa memastikan penyebab kerusuhan itu. Pasalnya saat ini masih dalam penyelidikan jajarannya.

Memang diakui Endjang ada beberapa isu terkait kerusahan tersebut diantaranya karena kehilangan busi sepeda motor salah satu karyawan, tindakan sewenang-wenang manajamen perusahaan terhadap karyawan dan persoalan gaji karyawan.

“Kalau masalah busi hilang dan lainnya itu masalah sepeleh, kami akan dalami lagi. Rencananya akan panggil semua pihak terkait untuk mencari tahu persoalan ini di Polresta Nanti. Yang penting saat ini kami fokuskan pada keamanan agar situasi kembali kondusif,” ujarnya.

Mengenai kerugian akibat kerusuhan itu dia juga belum pastikan karena belum terima laporan dari manajemen perusahaan.sumber Batam pos

Check Also

Tarawih Perdana, Nasaruddin Sampaikan Ceramah di Mesjid Ruhama Takengon

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyampaikan ceramah pada Tarawih perdana di Mesjid Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *