Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kapolres Bireuen Kirim Surat Pemberitauan Untuk Polda Aceh

Kapolres Bireuen Kirim Surat Pemberitauan Untuk Polda Aceh

-Terkait Longsor di Lintasan Bireuen-Takengong.

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP  Thomas Nurwanto SE.SH (Foto, Tarmizi A.Gani)
Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Thomas Nurwanto SE.SH (Foto, Tarmizi A.Gani)

Bireuen Aceh,Sidaknews.com – Kapolres Bireuen AKBP M.Ali Khadafi SIK, mengirim surat khusus pemberitahuan kepada Kapolda Aceh terkait longsor bahu badan jalan di lintasa Bireuen Takengon.

Kepastian surat pemberitauan yang di kirim ke Polda Aceh disampaikan langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP M.Ali Khadafi SIK melalui Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Thomas Nurwanto SE.SH kepada penulis Selasa (22 /12/2014) petang.

Menurut Thomas Nurwanto surat pemberitaun yang di kirim pihaknya ke Polda Aceh untuk menidaklanjuti keluhan masyarakat selama ini terkait longsor khususnya di kecamatan juli.

“Menindaklanjuti keluhan masyarakat polres Bireuen segaja mengirimkan surat pemberitauan berisi laporan singkat tentang daerah longsor di wilayah hukum polres Bireuen”,ungkap Thomas Nurwanto.

Thomas mengatakan dalam surat tersebut juga di catumkan beberapa hal di antaranya perlunya koordinasi dinas terkait yaitu Dinas Bina Marga dan Cipta Karya serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk sama-sama bekerja menanggulangi longsor.

dan perlu melaksanakan publik Adrres (meupep-pep) di kawasan longsor tersebut guna untuk mengimbau kepada pengguna jalan.

“Dalam surat tersebut juga kami katakan perlunya penempatan alat berat.serta beberapa hal lainya yang kami anggap penting untuk kepentingan melakukan kerja-kerja perbaikan longsor”,demikian Thomas Nurwanto. (Tarmizi A.Gani)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *