Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kapolres Himbau Warga Karawang Tetap Jaga Keamanan

Kapolres Himbau Warga Karawang Tetap Jaga Keamanan

kapolres karawang Daddy Hartadi. kapolres karawang Daddy Hartadi
kapolres karawang AKBP. Daddy Hartadi. Himbau Warga Karawang tetap Jaga Keamanan.

KARAWANG,sidaknews.com – Umat Islam sedang suka cita menjalankan ibadah puasa. Tentu selama menjalankan ibadah puasa umat islam membutuhkan suasana aman dan nyaman agar ibadahnya berlansung penuh hikmah.

Untuk itu Kapolres Karawang AKBP Dady Hartadi berharap agar seluruh lapisan masyarakat di Karawang agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar umat islam bisa menjalankan rukun agamannya dengan lancar.

“Saya menghimbau pada seluruh warga di Karawang untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sebagai rasa hormat kita bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa,” kata Dady di Rumah Makan Alam Sari saat menggelar acara buka bersama dan silaturahmi dengan pengurus Apindo dan buruh di Karawang Jumat (18/7) petang.

Menurut Dady, sebagai kabupaten yang menjunjung tinggi kebebasan beragama, serta saling menghormati sebuah perbedaan, maka sudah menjadi kewajiban untuk turut menciptakan keamanan serta ketertiban sebagai wujud persaudaraan yang rukun di tengah perbedaan.

“Kita semua bersaudara meski berbeda keyakinan, dan itu harus kita pupuk, termasuk ketika umat islam menjalankan kewajibannya yakni puasa,” katanya.

Dalam acara silaturahmi kemarin turut hadir pula perwakilan serikat buruh dan pengurus Apindo Karawang. Menurut Kapolres acara kemarin merupakan perkenalan diri dan silaturahmi kepada kaum buruh di Karawang.

Disinggung terkait kondisi saat ini di Karawang, menurutnya Karawang bisa dikatakan kondusif dan aman begitupun saat pilpres beberapa waktu lalu.(ega)

Check Also

Anggota Ramil 09/DAM Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Aceh Timur, sidaknews.com  – Warga Gampong Kedai Kecamatan Idi Cut Kabupaten Aceh Timur dikejutkan dengan Api yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *