Home » Berita Foto » Kapolres Langsa Resmi dijabat AKBP Sunarya,Sik

Kapolres Langsa Resmi dijabat AKBP Sunarya,Sik

-Acara sertijab kapolres langsa.

Keterangan Fhoto: Rangkaian Sertijab kapolres langsa.
Keterangan Fhoto: Rangkaian Sertijab kapolres langsa. Berlangsung di Gedung Aula,Mapolres Langsa Pada Senin (9/2)

Langsa,Sidaknews.com – Kepolisian Resort (polres) Langsa, resmi dijabat oleh AKBP sunarya,Sik, setelah melalui prosesi serah terima jabatan, antara AKBP hariadi,SH, SIK dengan AKBP,Sunarya,Sik. yang berlangsung di gedung Aula, Mapolres langsa. Pada senin (09/02).

Dalam Pengamatan sidaknews.com, di gedung Aula mapolres langsa terlihat hadir pada acara sertijab tersebut, yakni, seluruh Kapolsek, dan juga ratusan jajaran Personil Polres langsa.

Sementara itu, Kapolres lama, AKBP hariadi,SH,Sik akan berpindah tugas sebagai Kasubbag di Mabes Polri. Sedangkan Kapolres langsa yang baru, AKBP sunarya,sik. sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie.

Dalam sambutannya, Kapolres langsa AKBP sunarya, Sik, mengatakan, bahwa, akan membina hubungan antara sesama, untuk membangun langsa bebas dari korupsi,” Walaupun saya Kapolres, tetapi kita semua sama, utamakan saling mementingkan kebersamaan, dan menjaga keamanan di kota langsa,” ucapnya, sembari menjelaskan dirinya sudah lama bertugas di Aceh,pungkas nya pada saat di wawancarai awak media.

Para kalangan personil dan Pewira di Jajaran Polres langsa, saat menyalami mantan Kapolresnya dan sambil mengucapkan “Selamat Jalan Pak Kapolres, semoga sukses ditempat tugas yang baru, dan terimakasih atas bimbingannya selama ini kepada kami,” ucap salah satu perwira di sela-sela acara pelepasan AKBP hariadi,SH,Sik.

Saat pelepasan Hariadi sejumlah personil polisi,diiringi oleh isak tangis dari kapolsek yang terharu atas kepergian pimpinan nya.(fauzal herman)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>