Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Kapolres Minta Internal Partai Tidak Anarkis

Kapolres Minta Internal Partai Tidak Anarkis

Kapolres patar Gunawan
Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, meminta pihak internal Partai Hanura yang mengalami konflik agar tidak berbuat anarkis.

“Saya cuma menyampaikan dan harapkan jangan anarkis sesama partai yang sedang konflik, ciptakanlah pemilu damai dan jangan pancing emosi,” kata Patar, Selasa semalam (15/4).

Kapolres menyampaikan, untuk masalah partai sebelumnya sudah berkoordinasi dan terus memonitoring dan suasana hingga saat ini tetap kondusif.

“Baik yang demo di kantor Hanura batu 7 dan juga Jalan Ahmad Yani yang sedang rekapitulasi ini,” ujarnya.

Setelah itu, Kapolres mendatangi kantor Panwaslu untuk menanyakan bagaimana rekapitulasi di tingkat Kecamatan Bukit Bestari.

“Memang tadi saya mendatangi Panwaslu. Untuk hasil dua caleg ini sedang direkap di kecamatan dan tergantung PPK, dan bukan kewenangan pihak kepolisian,” ucap Patar.

Sekali lagi, Patar berharap, agar tidak ada anarkis dan keributan, siapa yang bersalah akan ditindak tegas. “Kalau sudah kita kasih tahu dan masih membuat keributan sehingga berselisih, maka kita akan tindak tegas,” kata Patar.(IK)

Check Also

Perseturuan Sengketa Informasi Direktur RSJD Babel Berakhir Mediasi

Pangkalpinang, sidaknews.com -Setelah beberapa kali dalam persidangan ajudikasi sengketa informasi di Komisi Informasi (KI) Bangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *