Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Kapolres Tanjungpinang Meninggal Diduga Akibat Serangan Jantung

Kapolres Tanjungpinang Meninggal Diduga Akibat Serangan Jantung

Jenazah Patar Gunawan Kapolres Tanjungpinang saat dibawa ke Rumah kediamannya
Jenazah Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gumawan saat dibawa ke Rumah kediamannya.

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, dikabarkan Meninggal dunia di RSAL Tanjungpinang  tadi siang jam 13.30 WIB Rabu (25/6).

Kabar meninggalnya Kapolres Tanjungpinang juga di benarkan oleh Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Yuhendri SH. “benar, Kapolres kita meninggal barusan ini di Rumah Sakit Angkatan Laut” Ucapnya.

Yuhendri mengatakan saat dikompirmasi oleh Wartawan.

Sementara, informasi yang dihimpun sidaknews.com, Kapolres Tanjungpinang sempat menjalani perwatan medis atas penyakit jantung pada minggu kemaren di salah satu Rumah sakit di Singapure.

Tadi pagi beliau juga mau ke kantor, namun ditengah jalan sakitnya kuman kembali, dan langsung dibawa ke Rumah sakit Angkatan Laut. Namun, beliau tak dapat tertolong lagi. Ungkap sumber dari salah satu Anggota Kepolisian Tanjungpinang.

Jenazah sampai di rumah kediamannya di jalan Rumah sakit sekitar jam 15,30 wib tadi sore. Tampak para Perwira dari Kepolisian Kepri, dari Kesatuan lainnya, dan para Pejabat teras Kepri juga hadir di rumah kediamanan beliau.(*)

 

Check Also

Anggota BPKP Sultra. Armadi saat melakukan pemeriksaan, ketika disambangi wartawan.

Anggota DPRD Konut Nilai Oknum BPKP Sultra Tidak Profesional Menjalankan Tugas

-Terkait Penggeledahan Rumah Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Tanpa mekanisme Wanggudu, sidaknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>