Home » Berita Foto » Kapolres Tanjungpinang Meninggal Dunia

Kapolres Tanjungpinang Meninggal Dunia

Kapolres Tanjungpinang Meninggal Dunia
Alm, AKBP Patar Gunawan Aritonang, S. IK.

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Jenazah Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Aritonang, S. IK, direncanakan akan di bawa ke Batam, pada Kamis 26 Juni 2014 (Besok, red).

“Besok jenazah Kapolres akan di bawa ke Batam, dan rencananya akan di kebumikan di Batam juga,” ujar Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Yuhendri SH, Rabu (25/6) kepada www.Sidaknews.com.

Selain itu, Yuhendri juga membenarkan jika Kapolres sebelumnya menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura pada sepekan lalu, lantaran mengalami sakit jantung.

“Itu benar, Pak Kapolres sebelumnya berobat di salah satu rumah sakit di Singapura. Namun, setelah berada di Tanjungpinang, penyakit yang dialami Pak Kapolres kembali kambuh dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut,” ucapnya.

Kapolres Tanjungpinang Meninggal Dunia
Jenazah AKBP Patar Gunawan Aritonang, S. IK.

Sehingga, sekitar pukul 13.30 WIB, Kapolres Tanjungpinang meninggal dunia. Semantara, pantauan www.Sidaknews.com, jenazah Kapolres Tanjungpinang tiba di rumah dinasnya di Jalan Rumah Sakit sekitar pukul 15.30 WIB.

Dan disambut seluruh personil dan jajaran di Polres Tanjungpinang. Selain itu juga, turut hadir Sekdaprov Kepri, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, dan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. (Ik)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>