Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Karda: Balon Bupati Karawang Belum Ada Yang Mumpuni

Karda: Balon Bupati Karawang Belum Ada Yang Mumpuni

Keterangan Foto: Ketua DPC PDIP Karawang Karda Wiranata.
Keterangan Foto: Ketua DPC PDIP Karawang Karda Wiranata.

KARAWANG,Sidaknews.com – Dari sekian banyak bakal calon (balon) bupati Karawang yang ada saat ini, dinilai belum ada sosok figur yang benar-benar pantas untuk maju pada pemilukada Karawang Desember 2015 nanti.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Karawang Karda Wiranata saat dalam satu kesempatan beberapa waktu lalu.

Menurut Karda,dari hasil survey yang dilakukan oleh PDIP beberapa waktu lalu saja,dari sebanyak sembilan balon yang daftar ke PDIP semuanya masih mendapatkan popularitas dibawah 50 persen.Begitupun dari segi elektabilitas,semua balon yang daftar ke PDIP masih jauh dari yang diharapkan.

“Hasil survey kemarin semua balon dari PDIP belum memuaskan,termasuk saya sendiri,” ujar Karda.

Begitupun dari bakal calon lain dari luar PDIP,Karda menilai semuanya masih dibawah standar yang diharapkan baik dari segi popularitas maupun elektabilitas.

“Termasuk Cellica saya kira masih rendah,dia juga masih dibawah 20 persen dari segi elektabilitas dan 60 persen untuk popularitas.Kalaupun diakui saat ini dia tertinggi dibanding balon lain yang ada,” katanya.(Karla)

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>