Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Karya musisi Anak karimun “Dickablu” populer di Jogjakarta

Karya musisi Anak karimun “Dickablu” populer di Jogjakarta

Dickalbu
Karya musisi Anak Karimun “Dickalbu” populer di Jogjakarta.

Karimun,Sidaknews.com – Karya musisi anak seni Karimun hiphop Dickablu mulai di minati golongan remaja di jogjakarta (24/10). Dickablu Anak musisi berdarah seni yang berasal dari kepulauan riau khususnya Tanjung balai karimun yang belum pupuler namun diminati lagunya dibeberapa daerah khususnya jogjakarta & jawa timur.

“Dickablu saat ditemui media ini dicka nama sebenar penyanyi Rapp bercerita awalnya kami hanya iseng-iseng untuk membuat lagu yang bermula dari group band pada tahun 2010.

Namun kurang adanya minat didalam group ini kami beralih ke genre hiphop kerna di karimun belum adanya group musik atau lagu yang berirama rapp kalau ada bagus lah dapat juga kami bertukar pengalaman serta bersaing sebagai musisi rapp:hiphop di karimun”

Beberapa ciptaan & gubahan dickablu yang telah di muat turunkan seperti lagu yang berjudul : Kenanganku, Karimun bergoyang,Cinta beda agama, semangat pagi,Beneran sayang & Selayang pandang versi melayu rapp lagu terbaru dari nyanyian dickablu sendiri banyak lagi di dalam website siber net Sounclad atau mp3stafaband juga bisa juga anda langsung mengunduh situs official Dickablu dsini http://www.reverbnation.com/dickablu.

” Ya kami sudah mempunyai beberapa lagu ciptaan sendiri dan juga ada berduet lagu vokal rapp hiphop dari jakarta ImamRapper dalam lagu semanggat pagi & cinta beda agama, kenanganku juga karimun bergoyang Ya Alhamdullilahh syukur lagu Dickablu ramai di minati di daerah lain walaupun bukan dari tempat asal dicka ”

Saya juga ingin sekali seperti Karya lagu musisi karimun tidak kira apa aliran mereka itu dapat di promosikan atau didengarin di tanjung balai karimun seperti di corong radio atau pun di mana mana yg bisa mempromosikan karya mereka itu bisa dihargai contohnya seperti rekan Musisi kami yang lain yang berasal dari batam itu.

Beberapa lagu yang telah di muat turunkan seperti lagu yg berjudul: Kenanganku, Karimun bergoyang. di dalam website siber Sounclads atau di reverbnation.com telah meraih ratusan pengunduh mp3 dalam beberapa bulan akhir tahun 2013.

Pengunduh yang berkapasitas ramai dari daerah yang jauh di jogjakarta & jawa timur anda juga bisa unduh lagu Dickablu disitus official nya di http://www.reverbnation.com/dickablu dan mp3stafaband.com. namun sayangnya Musisi yang berasal dari bumi berazam ini kurang di kenali khususnya tanjung balai karimun (24/10) (ALI,S/An)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>