Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Karyawan Sinar Mas ditemukan Tewas di Rumahnya

Karyawan Sinar Mas ditemukan Tewas di Rumahnya

Tampak: Polisi sedang olah TKP terhadap mayat korban karyawan Sinar Mas Tanjungpinang.
Tampak: Polisi sedang olah TKP terhadap Jenazah korban karyawan Sinar Mas Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Andi Rolan harahap (38) karyawan simar mas salah satu warga kampung terendam jalan cemara no 10 RT 01 RW Ix kelurahan tanjung unggat kec.bestari kota tanjungpinang, ditemukan tewas di rumahnya tadi sekitar pukul 22.oo WIB, sabtu (15/11/2014)

Menurut keterangan adek korban, Chairun Nisa (30) mengatakan,dimana teman kerja korban menghunbunginya, baik melalui sambungan telepon gengamnya, BBM dan via sms, namun tidak ada balasan dari korban.

Melihat tidak ada balasan dari korban, teman sekerjanya menghubungi pihak keluarga yang berada di Kijang lama batu enam Tanjungpinang.

Selanjutnya adek korban Chairun Nisa bergegas menuju kediaman korban di kampung Terendam jalan cemara no 10 tepatnya di rumah korban. Setelah melihat rumah dalam keadaan terkunci, akhirnya Chairun Nisa membuka pintu gerban rumah. Sementara pintu rumah pada keadaan terkunci dari dalam.

Sementara keadaan rumah pada keadaan gelap, dan Chairun Nisa mencoba menggunakan lampu center dari kaca jendela, akhirnya melihat kaki korban pada keadaan kaku.

Melihat keadaan yang agak janggal, akhirnya Chairun Nisa memanggil para tetangga untuk mendokbrak pintu rumahnya secara paksa, alhasil Chairun Nisa dan warga menemukan korban sudah tak bernyawa lagi.

Menurut keterangan Polsek Bukit Bestari melalui Kanit Reskrim Bukit Bestari Iptu Efendri Alie, mengatakan, dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban sudah meninggal sekitar dua hari yang lalu. Untuk membuktikan penyebab kematian, kita masih menunggu hasil visum dari rumahsakit. Untuk sementara korban dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang. Ungkap Evendri Ali.

Masih menurut Chairun Nisa kepada wartawan, dimana korban tidak ada penyakit, namun, hanya saja korban ada penyakit Kolesterol tinggi.

Menurut salah seorang teman korban yang tidak mau disebut jati dirinya, mengatakan, bahwa korban sipatnya pendiam, ramahtama, sampai berita ini diturunkan, terlihat rumah korban masih ramai dikunjungi oleh warga tetangga dan teman-teman kerjanya. (Suaib)

Check Also

Indonesia Perlu Belajar Toleransi Dari Keberagaman di Sipirok

Sipirok, sidaknews.com – Keberagaman merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari sebuah wilayah dalam suatu negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *