Home » Berita Foto » Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Senen Ali

Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Senen Ali

Ilustrasi: Sabu
Ilustrasi: Sabu

KARAWANG,Sidaknews.com – Dua orang warga pemilik barang haram narkotika jenis sabu diamankan petugas kepolisian Resort Karawang beberapa waktu lalu.

Mereka adalah LS alias VR (35) dan SP alias WL (23). Keduanya merupakan warga Desa Jaya Mukti Kecamatan Banyusari Karawang.

Penangkapan keduanya bermula dari petugas yang berhasil meringkus SP yang juga diketahui memiliki barang yang sama yaitu sabu. Setelah dikembangkan, kemudian petugas berhasil menangkap LS di kediamannya di Desa Jaya Mukti.

“Berdasarkan pengakuan SP,barang haram itu diperoleh dari LS,kemudian anggota kita bergerak cepat dan berhasil menangkap LS di kediamannuya,” ujar Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Senen Ali.

Senen Ali menambahkan,pelaku saat ditangkap menyembunyikan barang bukti sabu itu dengan dimasukkan kedalam sebuah bungkus rokok mild. Namun berkat kecerdikan petugas,barang bukti tersebut berhasil ditemukan dan diamankan untuk dijadikan barang bukti dan pengembangan lebih lanjut.

Kasat Narkoba menambahkan,penangkapan kedua pelaku ini adalah hasil laporan dari masyarakat bahwa pelaku SP memiliki narkoba. Dari laporan masyarakat itu,petugas kemudian diterjunkan ke wilayah tempat tinggal pelaku dan ternyata benar terbukti memiliki barang haram tersebut.

“Untuk pengembangan lebih lanjut,keduanya termasuk barang bukti sudah kita amankan,” katanya.

Sementara itu,kedua pelaku dikenakan pasal Golongan 1 jenis sabu Pasal 114 ayat 1 jo 112 UU nomor 35 tahun 2009.(Karla)

Check Also

Nasaruddin menyerahkan Buku Nikah pengantin baru.

Nasaruddin Didaulat Beri Khutbah Nikah Sepasang Pengantin Baru

Takengon, sidaknews.com – Betapa bahagianya sepasang pengantin baru bila prosesi ritual nikahnya dihadiri oleh tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>