Home » Berita Foto » Kasus UMRAH, Saksi-saksi lain harus dihadirkan dipersidangan selanjutnya

Kasus UMRAH, Saksi-saksi lain harus dihadirkan dipersidangan selanjutnya

Korlap
Tampak, Suaib Koodinator lapangan saat demo di depan Kampu UMRAH Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Kasus Proyek Umrah pada persidangan nanti senin mendatang (19/5)  Suaib Ketua kordinator Lapangan (Korlap) juga Mahasiswa UMRAH, mengatakan kepada wartawan, bahwa dalam persidangan nanti di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang meminta kepada Jaksa penuntut umum (JPU) untuk menghadirkan Maswardi dan Rumzi Samin juga yang lainnya.

Menurut Suaib, Maswardi sebagai pengguna anggaran dan Rumzi selaku ketua tim pengawasan barang dan jasa UMRAH harus hadir dalam persidangan untuk dimintai keterangan. “kita mau ini cepat diselesaikan,” tambah Suaib.

“Mengapa? karena nama mereka disebut-sebut dalam sidang sebelumnya,” singkat Suaib di Tanjungpinang, Sabtu semalam (10/5).

Suaib yang mengaku terus mengikuti perkembangan dan proses hukum kasus korupsi ini sangat meyakini bahwa kedua pejabat tersebut (Maswardi & Rumzi Red) juga terlibat dalam kasus Korupsi UMRAH.

“Iya, saya yakin betul. Yang namanya korupsi itu tidak bisa dilakukan sendiri, yang ada berjamaah,” tegas Suaib kepada wartawan.

Lebih lanjut Suaib dan kawan-kawan mengancam akan mengelar aksi dipengadilan tinggi dihari persidangan (19/5) jika kedua pejabat tersebut tidak menampakkan diri.

“Kami mohon kepada majelis hakim untuk menghadirkan Maswardi dan Rumzi, jika tidak saya dan kawan-kawan siap lakukan aksi besar-besaran,” ancam Suaib.(IK)

Check Also

Nurdin Basirun Saat Ratas dengan petinggi PT. BRC.

Gubernur: Investasi Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal Kepri

Tanjungpinang, sidaknews.com – H. Nurdin Basirun, Gubernur Kepri saat melakukan rapat terbatas (ratas) dengan para petinggi PT. Bintan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>