Home » Berita Foto » Kebakaran Di Tanjab Barat, Habiskan Dua Rumah

Kebakaran Di Tanjab Barat, Habiskan Dua Rumah

Kebakaran
Kebakaran Di Tanjab Barat Kuala Tungkal, HAbiskan 2 Rumah Warga.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Masyarakat Kuala Tungkal Selasa (13/5) sekitar pukul 17: 10 wib, dihebohkan dengan munculnya kobaran api di Jalan Bahari, RT 016, Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir.

Dua bedeng yang berlokasi di pinggir sungai Parit Tiga, habis terlalap si jago merah. Api berhasil dipadamkan setelah 15 menit warga bersama-sama membantu memadamkan Api dengan di bantu tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur.

Dijelaskan Kasat Reksrim Polres Tanjabbar, Iptu Erik Pradana Rabu (14/5), diduga penyebab kebakaran karena konsleting arus listrik. Hal ini dikarenakan arus listrik yang tersambung ke dua bedeng tersebut tidak langsung dari isntalasi.

“Mungkin arus listrik berada di belakang rumah yang kelebihan beban,” ujarnya.

Selain itu ia menjelaskan, bahwa dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun pihaknya masih mendata berapa jumlah kerugian yang diderita pihak korban.

1939752_870751272951842_3711044085682489571_n“ Ini nanti kita selidiki dengan memanggil pemilik rumah, dan pemilik bedeng untuk mengetahui penyebab kebakaran lebih lanjut,” jelasnya.

Arbani (40)Thn salah satu penghuni rumah, saat di mintai keterangan media ini mengatakan “Tak satupun barang terselamatkan, karna api yang begitu cepat sayapun panik apa yang harus saya perbuat.Yang selamat cuma baju di badan ini bang,”Ujarnya.

Di lokasi kejadian H. M.Said, Kepala Dinsosnakretrans Tanjab Barat, mengatakan pihaknya akan segera memberikan bantuan kepada korban kebakaran ini. Akan kita data selanjutnya langsung kita berikan bantuan, baik itu bantuan pakaian dan makanan.(Andi)

 

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>