Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kecamatan Kuala Juara Masak Sate Matang

Kecamatan Kuala Juara Masak Sate Matang

Dari Kanan, Fina Bersama Temannya Sedang Mengipas Sate Matang Yang Merupakan Kuliner Tren Anak Muda Masa Kini di Bireuen (Foto, Tarmizi A.Gani)
Dari Kanan, Fina Bersama Temannya Sedang Mengipas Sate Matang Yang Merupakan Kuliner Tren Anak Muda Masa Kini di Bireuen (Foto, Tarmizi A.Gani)

Bireuen,Aceh.Sidaknews.com – Perlombaan masak Sate Matang yang di gelar oleh Disporapar Bireuen di bawah Bidang Pariwisata yang bekerja sama dengan Yonif 113 Jaya Sakti, Minggu 07/12/2014, menghasilkan para Juara kuliner terbaik.

Peserta dari Kecamatan Kuala, Bireuen Lili Suryani Dkk meraih juara I dalam pegelaran Festifal Kuliner Bireuen tersebut, sementarara juara selanjutnya adalah, Nurul Husna Dkk dari Kota Juang Juara II, M. Nur, Si DKK dari Kecamatan Jangka Juara III, Ratna Dkk dari Kecamatan Jeumpa Juara harapan I, Ismuha Dkk dari Peusangan Seulatan Juara harapan II, dan Fauzi Dkk dari Jeunieb Juara harapan III.

Acara festifal kuliner Bireuen yang di gelar dengan perlombaan memasak tersebut di ikuti oleh sejumlah kecamatan di Bireuen yang memiliki 17 Kecamatan keseluruhannya.

Kadispora Par Said Abdurrahman melalui Kabid Pariwisata Ayu, mengatakan Festifal kuliner ini di harap akan terus mempertingkatkan makanan khas Bireuen ke publik luar, sehingga Sate Matang bisa jadi tren makanan masa kini terutama buat anak muda, uajarnya.

Festifal Kuliner Bireuen yang di gelar di komplek perumahan Kiban 113 tersebut mendapat sambutan dari warga.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *