Home » Berita Foto » Keceplosan, Jupe Ungkap Pernah Nikah Siri Dengan Gaston Castano

Keceplosan, Jupe Ungkap Pernah Nikah Siri Dengan Gaston Castano

Julia Perez - Gaston Castano ©KapanLagi.com®
Julia Perez – Gaston Castano ©KapanLagi.com.

Jakarta – Hampir satu tahun sudah hubungan cinta Julia Perez dengan Gaston Castano berakhir. Tapi siapa yang menyangka setelah menyatakan pisah dengan Gaston lantaran dikhianati, keduanya sebelumnya pernah menikah secara agama.

Kabar tentang perkawinan siri itu sebelumnya sudah kerap berhembus. Namun Jupe lebih memilih untuk memberikan jawaban mengambang ketika ditanya soal perkawinan sirinya dengan Gaston.

“Rahasia dulu ah, biar ramai biar orang kejar-kejar gue dulu haha. Jadi gini kalau masalah itu (nikah siri) aku belum berani bilang apa-apa, karena baru pulang (umrah). Baru khilaf, mohon ampun. Aku minta ampun atas semua kekhilafan. Aku no comment untuk itu (isu nikah). Saya belum mau bicara apa-apa ya,” paparnya saat ditemui di studio TM, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2).

Julia Perez tanpa sadar keceplosan sudah pernah nikah siri dengan Gaston. ©KapanLagi.com®
Julia Perez tanpa sadar keceplosan sudah pernah nikah siri dengan Gaston. ©KapanLagi.com®

Julia Perez mengaku setelah berpisah dari Gaston, ia memilih untuk memblok kontak pria yang sempat menjadi pasangannya itu. Namun Gaston masih coba menghubunginya lagi. Namun ketika disinggung soal perkawinan ia sempat tidak mau bicara lagi.

“Kasih tau nggak ya, sudah ah. Aku belum bisa jawab untuk masalah itu dulu ya. Nanti lihat saja,” lanjutnya.

Setelah dicecar dengan berbagai pertanyaan terkait pernikahan sirinya, tanpa sengaja pelantun Lonely ini mengungkapkan rahasia besar yang selama ini ditutupinya. Jupe keceplosan ketika ditanya, “Nyokap tahu loe nikah sama Gaston di Bali?”

Ditanya seperti itu tanpa sengaja Jupe berkata, “Nggak ada yang tahu. Eh astaghfirullah (keceplosan),” jawab Jupe malu yang langsung meninggalkan awak media.
(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>