Home » Berita Foto » Kecewa Putusan MK, Pendukung Capres-cawapres Bentrok Dengan Polisi di Karawang

Kecewa Putusan MK, Pendukung Capres-cawapres Bentrok Dengan Polisi di Karawang

Simulasi:
Simulasi Yang digelar Kepolisian Setempat dalam rangka mengantisipasi situasi Kontijensi di wilayah masing-masing kabupaten/kota di Jabar.

KARAWANG,sidaknews.com – Saat hendak menuju ke Jakarta, ratusan orang pendukung Capres/cawapres dihadang oleh petugas Kepolisian Karawang Senin (18/8) siang.

Akibatnya, kerusuhan pun terjadi setelah ratusan massa yang hendak berangkat menuju Jakarta, dihadang ratusan aparat kepolisian bersenjata lengkap yang berusaha mencegah massa untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Pantauan sidaknews.com tadi siang, massa yang emosi kemudian melakukan perlawanan dan melempari aparat kepolisian dengan batu kepada polisi.

Kemudian Polisi pun terpaksa menembakan water canon, serta gas air mata untuk membubarkan massa. Setelah melihat massa yang semakin bringas, polisi terpaksa membubarkan massa dengan melakukan tindakan represif.

Simulasi:
Simulasi:

Bahkan kedua kubu sempat terjadi adu jotos antara aparat dan massa, bahkan Polisi juga menangkap beberapa orang terduga provokator.

Namun beruntung kejadian bentrok tadi merupakan aksi simulasi yang digelar oleh Kepolisian setempat dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi di masing-masing wilayah kabupaten/kota di Jabar.

Pada kesempatan lain,Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi mengatakan,simulasi yang digelar oleh Polres Karawang secara keseluruhan dinilai sudah baik meskipun terdapat beberapa kekurangan yang masih harus dibenahi.(Ega)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>