Home » Berita Foto » Kejari Malili Tetapkan Dua Tersangka Kasus Gor

Kejari Malili Tetapkan Dua Tersangka Kasus Gor

Alfian bombing,sebagai kepala seksi (kasi)intelejen kejari malili
Alfian bombing,sebagai kepala seksi (kasi)intelejen kejari malili.

Luwu Timur,Sidaknews.com – Terkait kasus pembangunan gedung olah raga (gor) malili akhirnya di tetapkan oleh tim kerja kejaksaan negri (Kejari) malili menetapkan Dua tersangka kasus dugaan korupsi Proyek pembangunan Gedung Olahranga malili,kab.lutim,kamis tanggal 04/12/2014.

“sesuai dengan keterangan alfian bombing,sebagai kepala seksi (kasi)intelejen kejari malili kami tim kejari malili telah melakukan ekspose siang tadi sekaligus menetapkan dua orang tersangka pada kasus dugaan korupsi gor malili”

Menurutnya pengumuman nama tersangka tersebut akan kami umumkan secara resmi pada tanggal 09 desember 2014 yang bertepatan hari anti korupsi sedunia. ungkap alfian .

Memang proyek pembangunan gor malili ini yang mana di kerjakan oleh PT.ARDE RAMA MANDIRI sebagai kontraktor pelaksana dengan menelan anggaran pendapatan belanja Negara (APBN) pada tahun 2012 senilai 5 milliar.

Dari hasil pemeriksaan Bandan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP) SUL_SEL telah menemukan adanya kerugian Negara senulai ratusan juta rupiah yang disebabkan atas keteledoran pejabat pembuat komitmen (PPK).

Pada deputi bi.harmonisasi dan kementerian pemuda dan olahraga,panitia lelang pembanguan gor kab.lutim,komite pembanguan gor,kontraktor p elaksana dan tim pho gor malili kab.lutim.(Am)

Check Also

Nurdin Basirun Saat Ratas dengan petinggi PT. BRC.

Gubernur: Investasi Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal Kepri

Tanjungpinang, sidaknews.com – H. Nurdin Basirun, Gubernur Kepri saat melakukan rapat terbatas (ratas) dengan para petinggi PT. Bintan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>