Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kelompok bersenjata di Papua serang angkutan, 1 sopir tewas

Kelompok bersenjata di Papua serang angkutan, 1 sopir tewas

kelompok-bersenjata-di-papua-serang-angkutan-1-sopir-tewas2Tiga orang penumpang angkutan umum selamat dalam aksi penembakan yang dilakukan oleh kelompok sipil bersenjata (KSB). Aksi penembakan ini dilakukan ketika angkatan melintasi kawasan Megabaga, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Marselis mengatakan, laporan yang diterima terungkap bahwa mobil angkutan yang dikendarai Manggaliak ditembak KSB. Saat melintasi jalan Kampung Megabaga, satu dari empat anggota KSB mendatangi mobil dan langsung menembak mati sopirnya,” kata Marselis seperti dilansir dari Antara, Sabtu (21/9).

Sementara ketiga penumpang yang selamat adalah Yutias Kogoya, Merinus Weya dan Kenius Enumbi. Saat ini mereka sedang berada di Puskesmas Ilu. Dan rencananya akan dievakuasi ke Wanema Minggu (22/9) pagi.

Ketika ditanya tentang jenis senjata yang digunakan pelaku, Marselis mengatakan KSB menggunakan senjata laras pendek. Pelaku saat ini tengah dikejar oleh polisi.

“Dari laporan terungkap senjata yang digunakan senjata laras pendek yang diduga jenis FN,” ujarnya.sumber.merdeka.com

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *