Home » Berita Foto » Keluarga Cucu Menunggu Hasil Autopsi RSHS

Keluarga Cucu Menunggu Hasil Autopsi RSHS

Mayat karyawati einstren
Keluarga Cucu Hernawati Meenunggu hasil Autopsi RSHS, Korban yang ditemukan Warga di Selokan Perumahan Sadang Sari Purwakarta kemaren.(19/4) 

Purwakarta,Sidaknews.com – Keluarga korban Cucu Hernawati (20) yang ditemukan tewas beberapa hari yang lalu diselokan Perumahan Sadang Sari Purwakarta menunggu hasil Otopsi Pihak RS Hasan Sadikin Bandung, korban yang merupakan warga Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa telah dimakamkan pada Jum’at (18/4) petang setelah sebelumnya dilakukan autopsi.

Hasil autopsi akan diketahui dalam waktu sepekan dan pihak keluarga pun masih menunggu hasil tersebut, saat jenazah Cucu di bawa pulang ke kampung halaman di Kampung Kerajan RT 05 RW 02 Desa Sumurugul, sontak membuat kaget seluruh keluarga, sebelumnya pihak keluarga tidak mengetahui adanya masalah pada korban.

Namun pasca kejadian beredar kabar kalau korban diduga hamil dan meminta pertanggungjawaban dari kekasihnya, kabar dugaan tersebut pun masih simpang siur dan belum dapat dibuktikan.

Sementara itu Kepala Desa Sumurugul Dani mengatakan pihaknya tak ingin berspekulasi, karena masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Purwakarta.

“Kita tunggu saja hasil dari pihak kepolisian dan jangan berspekulasi, kita khawatir juga keadaan keluarganya”ujarnya Minggu (20/4)

Sebelumnya penemuan mayat Cucu membuat ramai warga Perum Sadangsari, Kampung Cihideung, RT.04 RW03 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita yang belakangan diketahui seorang karyawati pabrik garmen PT Einstred, karena berdasarkan hasil pemeriksaan sementara oleh kepolisian tidak ditemukan luka pada tubuh korban.

Korban diketahui bernama Cucu Hernawati (20) warga Kampung Kerajan RT 05 RW02 Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa. Itu sesuai dengan kartu tanda pengenal yang masih tergantung dilehernya, dugaan sementara korban meninggal sepulang bekerja sedangkan lokasi selokan tempat ditemukan korban tak jauh dari kontrakannya.

“Jasad Cucu pertama ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh anak-anak kecil yang sedang bermain, kemudian warga melaporkan polisi,” ungkap Rohim (50)pemilik kontrakan kepada sejumlah wartawan.

Tidak lama setelah ramai, Polisi yang datang ke tempat kejadian lansung melakukan olah kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk teman kontrakan korban. Wati Nurhayati (25) menurutnya korban sebelum ditemukan meninggal sempat berkomunikasi dengan dirinya melalui SMS atau pesan singkat.(Adi Tarigan)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>