Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Kematian Yon Hendri Warga Karimun Belum Diketahui Penyebabnya

Kematian Yon Hendri Warga Karimun Belum Diketahui Penyebabnya

Foto: Almarhum bernama Yon Hendri 42 tahun
Foto: Almarhum bernama Yon Hendri 42 tahun.

Karimun.Sidaknews.com – Pada beberapa hari yang lalu, Warga Bangun Sari, Kecamatan Tebing, Karimun sekitar pukul 13:00 WIB 24/11 di hebohkan dengan temuan sesosok tubuh manusia dengan kondisi tergantung. Tepatnya di bengkel pembuatan Fiber, tidak jauh dari gedung Pendopo Among Mitro Karimun. Kepulauan Riau.

Setelah diketahui identitas Almarhum bernama Yon Hendri 42 tahun. Warga asal Sinulinggi Lubuk Alung- Padang, Provinsi Sumatera Barat. Yon Hendri sehariannya adalah seorang tukang las atau Welder di PT Saipem cabang Karimun.

Kanit Reskrim Polsek Tebing, Iptu Asmardi mengatakan, “Yang menemukan almarhum pertama kali adalah pekerja bengkel fiber tersebut, persisnya di tiang sebelah kiri bengkel dengan menggunakan tali nilon warna biru, Saat ditemukan pekerja, lidah almarhum dalam keadaan terjulur keluar,” ungkap Asmardi.

Menurut keterangan, sebelum menggantungkan diri, sekitar pukul 08.00 WIB almarhum datang kerumah Ramli (38 th) pemilik bengkel pembuatan fiber speed boat untuk meminjam uang. Untuk ongkos pulang kampung karena anaknya sakit.

“Almarhum sempat mau minjam uang kepada Ramli untuk biaya pulang kampung menjenguk anaknya yang sakit setelah jatuh dari sepeda motor. Namun, pemilik bengkel tidak memberikan pinjaman, sebab sedang tidak punya uang.

Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB almarhum meninggalkan bengkel tersebut,” sekitar pukul 13 :00 WIB, Andi, (33Th) pekerja bengkel fiber, saat kembali dari istirahat makan siang, merasa kaget melihat dibengkel ada sesosok manusia yang bergantung”.ujar Asmardi menerangkan.

Syarifah, tetangga bengkel fiber juga mengungukapkan hal yang serupa. Rasa kawatirnya saat melihat sesosok manusia yang bergantungan dari kejahuan . dan membuat dirinya ikut ketakutan sambil memanggil warga yang lain.

Sampai saat ini masih belum jelas kenapa Alm nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Almahum Yon Hendri setelah dititipan di RSUD Karimun, menurut rencana akan di bawa keluarganya ke tempat pemakaman umum Karimun. (Majid)

 

Check Also

Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat memberikan pidato dalam penutupan Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, sabtu (25/3).

Presiden Tutup Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

Mandailing Natal, sidaknews.com – Usai melakukan peresmian pembangunan asrama haji Mandailing Natal (Madina). Presiden RI, Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>