Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kembali Terpilih, Drg.Putih Sari Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Kembali Terpilih, Drg.Putih Sari Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Drg.
Drg. Putih Sari siap mengabdi untuk rakyat.

KARAWANG,Sidaknews.com – Wajah Sumringah nampak di raut muka dua orang tim pemenangan Caleg DPR-RI Ecan F dan Bambang Af yang merupakan tim sukses Drg.Putih Sari. Wajah sumringah itu setelah mereka mengetahui bahwa Caleg jagoannya kini dipastikan maju kembali menjadi anggota DPR-RI untuk periode yang akan datang karena memiliki suara cukup baik di tiga kabupaten daerah pemilihannya.

Suara Drg.Putih Sari di 3 kabupaten pemilihan cukup mencapai target. Di Kabupaten Karawang menembus angka 50 ribu, bahkan bisa dikatakan “overload”. Kemudian di dua Kabupaten lainya, yaitu Kabupaten Bekasi, mencapai 25.813 suara, sedangkan untuk Kabupaten Purwakarta 10.129 suara. Diketahui, di dua Kabupaten tersebut Partai Gerindra memperoleh suara paling unggul.

Dari proses penghitungan suara yang telah dilakukan oleh masing-masing wilayah ketiga Kabupaten tersebut, tim sukses menyatakan tidak ada perbedaan yang sangat mencolok antara penghitungan suara yang dilakukan oleh para tim sukses di tiap-tiap daerah dengan penghitungan suara yang dilakukan mulai dari tingkat desa sampai ke tingkat provinsi.

Timses Putih Sari, Ecan F dan Bambang nampak sumringah mengetahui caleg jagoannya kembali terpilih
Timses Putih Sari, Ecan F dan Bambang nampak sumringah mengetahui caleg jagoannya kembali terpilih.

Putih Sari menganggap kemenangan tersebut merupakan hasil perjuangan para tim sukses serta kepedulian masyarakat yang telah memberikan kepercayaan penuh atas dirinya agar bisa menduduki kembali tahta tertinggi sebagai wakil rakyat di lima tahun ke depan. Selain itu, perolehan suara Partai Gerindra yang meningkat drastis membuktikan bahwa masyarakat sangat merindukan adanya sebuah perubahan yang lebih baik.

Putih Sari mengaku masih ingin fokus melanjutkan program-programnya di bidang kesehatan untuk mendorong program BPJS dan memperjuangkan sarana prasarana kesehatan bagi ketiga Kabupaten. Janji dia, akan terus mengusahakan alokasi dana besar dari pusat agar program-program tersebut bisa terealisasikan khusunya untuk warga daerah pemilihan yang telah mempercayainya kembali menjadi wakil rakyat di senayan.

“Di komisi apapun nantinya yang akan saya tempati, saya selalu siap menjalankan tugas. Itu semua bergantung pada keputusan partai. Namun jika boleh berharap, saya masih ingin duduk di Komisi 9 DRP RI. Masih ingin berkecimpung di dunia kesehatan seperti background pendidikan yang selama ini saya tempuh,” ujar Putih Sari saat menghubungi sidaknews.com via seluler Jumat (25/4) siang tadi.

Timses-Putih-Sari-Ecan-F-dan-Bambang-nampak-sumringah-mengetahui-caleg-jagoannya-kembali-terpilih
Timses-Putih-Sari-Ecan-F-dan-Bambang-nampak-sumringah-mengetahui-caleg-jagoannya-kembali-terpilih.

Putih juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat yang kembali mempercayai dirinya untuk menjadi anggota DPR-RI. “Tentu saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat terhadap saya. Ini amanah bagi saya untuk kembali melanjutkan perjuangan membela kepentingan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua Pemenangan Putih Sari untuk wilayah Karawang Ecan F kemenangan caleg jagoannya ini menurut dia berkat kerjasama yang baik semua timses dan masyarakat yang sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Ia menuturkan, selama ini Putih Sari sangat dikenal di masyarakat dan sering terjun langsung menemui masyarakat.

“Kemenangan ini murni suara masyarakat yang kembali percaya kepada Putih. Jangan main-main dengan suara, suara rakyat adalah suara tuhan,” ujar Ecan didampingi rekannya Bambang AF saat berbincang dengan sidaknews.com Jumat (25/4) siang.(ega nugraha)

Check Also

Pisah Sambut Walikota Tebingtinggi

Tebingtinggi, sidaknews.com – Dengan hormat dan rasa terima kasih, kami berdua sampaikan kepada bapak H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *